Life & health

Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Disebut Ayah Dari Sang Anak

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-07-22 21:21:00 Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Disebut Ayah Dari Sang Anak


Usai buat heboh jagat maya dengan kabar kehamilannya, kini Nicki Minaj kembali jadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Tom Holland yang disebut-sebut adalah ayah dari sang anak yang dikandungnya oleh warganet.

Berita ini muncul saat banyaknya cuitan yang menyebutkan bahwa bintang Spider-Man itulah ayah dari anak Nicki Minaj. Sejumlah meme yang lama terpendam pun mulai kembali bertebaran di sosial media dengan menunjukkan cinta segitiga antara Tom Holland, Nicki Minaj dan Kenneth Petty. Begitu juga dengan gambar-gambar lain yang menampilkan Tom Holland bersanding dengan Nicki Minaj.


(Baca Juga: Komentar Nicki Minaj Mengenai Kematian George Floyd)




Bahkan ada pula yang secara terang-terangan mengucapkan selamat pada keduanya atas anak pertamanya. 

Namun tampaknya pelantun Anaconda itu tidak keberatan dengan kabar yang beredar. Ia justru menambah perhatian publik dengan menyukai cuitan warganet yang membicarakan Tom Holland adalah ayah dari anak pertamanya.


(Baca Juga: Rumah Nicki Minaj Kemalingan!)




Sejak mengunggah foto kehamilannya di Instagram, pasangan Nicki Minaj dan Kenneth Petty menarik perhatian publik. Rangkaian foto itu pun dibanjiri sejumlah ucapak selamat dan doa.

Ini adalah kehamilan pertamanya sejak menikah dengan Kenneth Petty pada Oktober 2019. Keduanya pun resmi menjadi pasangan suami istri sejak itu.

Life & health