Sex & relationship

4 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Pisces, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2023-02-22 10:00:01 4 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Pisces, Penasaran?

Entering Pisces season! Memasuki urutan zodiak terakhir sebelum kembali memulai untuk siklus yang baru, seorang wanita Pisces dikenal sebagai pribadi yang mudah berempati dan enggak jarang terlalu sering mengandalkan hati dalam berbagai permasalahan dalam hidup. Nah, para wanita pemilik zodiak ini pun juga memiliki preferensi khusus dalam menentukan pria seperti apa yang bisa menjadi pendamping hidupnya.


Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa tipe pria yang menjadi idaman seorang wanita Pisces. Kira-kira apa saja?


1. Perhatian


Seorang wanita Pisces mencari sosok pria yang enggak ragu untuk memberi perhatian hingga merawat orang lain. Sebab hal tersebut yang kerap dilakukan wanita berzodiak satu ini. Dia enggak ragu untuk memberikan perhatian ekstra sekaligus melindungi orang-orang yang disayanginya.


Meski, wanita Pisces juga menikmati perasaan diperhatikan oleh orang lain, dia mencari pasangan yang perhatian karena sifat tersebut yang memang disukainya.


2. Pendengar yang baik


Banyak imajinasi dan ragam pola pikir yang mengisi kepala seorang wanita Pisces dan terkadang ingin dia ceritakan kepada orang lain. Itulah alasan dia membutuhkan sosok pria yang bisa membuatnya lebih terbuka mengutarakan berbagai hal di dalam kepalanya.


Enggak selalu minta saran, wanita Pisces hanya perlu pendengar yang baik. Para wanita pemilik zodiak perlu tahu bahwa pasangan yang ada bersamanya ini bisa benar-benar mendengarkan sepenuhnya sehingga dia pun bisa merasa nyaman untuk menjadi diri sendiri.



(Wanita Pisces butuh pria yang bisa jadi pendengar yang baik. Foto: Dok. Ketut Subiyanto/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Mungkin Menikah Dengan Sahabatnya)


3. Kreatif


Para pemilik zodiak Pisces, baik wanita maupun pria, adalah salah satu zodiak yang paling kreatif. Jadi, dia pun menyukai sosok pria yang juga kreatif atau memiliki ketertarikan terhadap seni. Wanita Pisces termasuk mudah tertarik pada sosok musisi, seniman, penari, atau pria yang memiliki bakat seni.

Dia akan jadi suporter terbesar pasangannya dalam berbagai proyek seni dan terus memotivasi si pria dalam mengembangkan talentanya.


4. Terbuka terhadap perasaannya


Banyak hal dalam hidup yang dirasakan pakai hati kalau bicara seorang wanita Pisces. Dia adalah seseorang yang enggak ragu untuk mengungkapkan apa yang dirasakannya dan membutuhkan pasangan yang juga bisa terbuka akan perasaannya. Dia mencari sosok pria yang enggak berusaha jadi orang lain selain dirinya sendiri.


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Nyaman Jalan-Jalan Sendiri, Termasuk Kamu?)


Itu dia beberapa tipe pria idaman seorang wanita Pisces. Jadi, buat kamu para pemilik zodiak ini, apakah pria di hadapanmu sudah termasuk yang kamu idamkan?


Sex & relationship