Sex & relationship

4 Zodiak Yang Nyaman Jalan-Jalan Sendiri, Termasuk Kamu?

By : Vanessa Masli - 2023-01-05 10:00:01 4 Zodiak Yang Nyaman Jalan-Jalan Sendiri, Termasuk Kamu?

Enggak ada yang salah ketika kamu jalan-jalan ke mal seorang diri untuk sekadar melepas penat dan relaksasi. Enggak ada salahnya memberi diri reward setelah hari yang panjang dengan menghabiskan waktu sendiri, tanpa kawan maupun pasangan. Namun, enggak sendiri orang yang justru kurang nyaman melakukan hal-hal menyenangkan sendirian.


Kalau kamu adalah orang yang nyaman jalan-jalan sendiri atau bisa melakukan banyak hal tanpa perlu bersama pasangan, mungkin kamu termasuk salah satu pemilik zodiak yang sudah Her World rangkum di bawah ini. Penasaran?


1. Virgo


Zodiak satu ini menikmati momen bersama orang lain, baik keluarga maupun teman. Namun, ada momen ketika para Virgo merasa energinya habis karena pertemuan dengan banyak orang tersebut sehingga dia kadang akan mengambil waktu dan menikmatinya seorang diri.


Mungkin dia akan pergi ke sebuah kafe untuk menikmati segelas kopi ditemani novel yang sedang dibaca. Mungkin dia akan mengikuti sebuah kursus untuk mempelajari hal-hal baru atau dia akan benar-benar menghabiskan waktu di rumah, enggak melakukan apa-apa dan bersantai.


2. Scorpio


Banyak keramaian yang terjadi di dalam kepala seorang Scorpio sehingga rasanya, dia enggak berusaha memperparah situasi dengan terus berada di dekat banyak orang. Apalagi kalau dia sedang melakukan sebuah pekerjaan yang membuatnya terobsesi untuk menyelesaikan atau orang yang menarik perhatiannya, para Scorpio akan fokus pada hal tersebut dan memilih untuk mengenalinya sendiri.


Jadi, kalau dia harus banyak menghabiskan waktu dan jalan-jalan sendiri untuk sekadar menenangkan pikiran sekaligus memusatkan perhatian, Scorpio sudah pasti akan melakukan itu.



(Hiking sendiri di pagi hari jadi momen berharga. Foto: Dok. Arthur Brognoli/Pexels)


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta Padamu)


3. Capricorn


Capricorn jadi salah satu zodiak yang bisa bersosialisasi dengan mudah tapi di momen lain, nyaman jalan-jalan dan menghabiskan waktu sendiri. Dia bisa, secara sadar, membatasi interaksi sosialnya saat tubuh dan pikiran sudah mulai memberi sinyal kelelahan.


Banyak faktor yang bisa membuat Capricorn memilih untuk nikmati waktu sendiri, bisa karena pekerjaan yang menumpuk atau perubahan mood-nya. Apapun penyebabnya,Capricorn akan selalu menikmati waktunya menyendiri.


4. Pisces


Para pemilik zodiak ini juga suka waktunya sendiri, mengambil momen sejenak untuk fokus pada pikirannya. Entah ide atau imajinasi dalam kepala, Pisces akan nyaman menghabiskan waktu sendiri untuk mendalami apa yang ada dalam kepalanya. Mungkin sekilas, dia bisa terkesan malas atau kurang bergaul, karena kalau diberi pilihan untuk bertemu orang atau enggak, Pisces akan memilih berkutat dengan diri sendiri.


(Baca Juga: Masuk 2023, Ini 4 Zodiak Yang Beruntung di Tahun Depan)


Itu dia beberapa zodiak yang nyaman jalan-jalan sendiri. Jadi, kamu termasuk salah satunya?


Sex & relationship