Sex & relationship

4 Zodiak Ini Paling Mungkin Menikah Dengan Sahabatnya

By : Vanessa Masli - 2023-01-31 10:00:01 4 Zodiak Ini Paling Mungkin Menikah Dengan Sahabatnya

Mungkin banyak kamu baca di novel romansa favorit atau ditonton dalam berbagai film-film romansa, ketika seorang wanita menikahi sahabatnya sendiri. Sebuah perjalanan cinta yang bikin gemas dan hampir tak terasa nyata, tapi enggak sedikit orang yang temukan jodoh dalam diri pasangannya.


Setidaknya bagi para pemilik zodiak yang Her World rangkum di bawah ini, menikah dengan sahabatnya adalah salah satu hal yang paling mungkin terjadi dalam hidupnya. Kira-kira zodiak apa saja? Simak terus sampai akhir ya!


1. Gemini


Persahabatan jadi salah satu aspek penting dalam kehidupan seorang Gemini. Meski sekilas dia adalah orang yang gampang bergaul, tapi Gemini hanya mengizinkan sedikit orang untuk bisa mengenalinya lebih dalam, termasuk sahabat. Jadi enggak heran kalau seorang Gemini akan menikahi sahabatnya karena dia sudah temukan rasa cinta sekaligus percaya terhadap pasangan tersebut.


2. Pisces


Seorang Pisces enggak gampang membuka diri dan membiarkan orang lain untuk mengenalnya lebih dalam, kecuali dia mengizinkan orang tersebut sehingga menjadi sahabat seorang Pisces adalah salah satu keberuntungan. Jadi, kalau bicara menjalin hubungan lebih dari pasangan, dalam hal ini menikah, susah bagi orang lain untuk mendekati Pisces kecuali sudah mengenalnya lebih dulu sehingga ketika Pisces temukan jodoh seumur hidup dalam diri pasangannya, bukan sesuatu yang mengherankan.



(Paling nyaman dengan pasangan yang juga buat sahabat. Foto: Dok. Jonathan Borba/Pexels)



(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Aquarius)



3. Sagitarius



Siapapun yang jadi pemilik zodiak satu ini adalah sosok paling mungkin untuk menikahi sahabatnya. Sebab, Sagitarius membutuhkan sosok yang bisa mendukung dan menerima dia apa adanya. Dia juga perlu pasangan yang bisa membuatnya berani terbuka sekaligus nyaman menjadi diri sendiri, hal tersebut bisa ditemukan dalam diri sahabatnya Jadi, kalau seorang Sagitarius memilih pendamping seumur hidup, enggak menutup kemungkinan, dia bisa menikah dengan sahabatnya sendiri.


4. Libra


Bagi seorang Libra, hubungan perlu memberikan rasa aman dan nyaman. Hal ini juga berlaku bagi sosok pasangan yang dipilihnya. Pasangan seorang Libra harus bisa membuat para pemilik zodiak ini selalu bersemangat dalam menjalani hidup dari berbagai aspek, sekaligus siap merangkai memori bersamanya. Jadi, rasanya enggak ada pasangan lebih tepat selain sahabatnya sendiri.


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Nyaman Jalan-Jalan Sendiri, Termasuk Kamu?)


Para pemilik zodiak ini yang paling mungkin menikah dengan sahabatnya sendiri. Kalau kamu salah satu pemilik zodiak di atas, apakah siap menikahi sahabatmu?


Sex & relationship