Life & health

Blackwood Mempersembahkan Desain Aura Collection

By : Her World Indonesia - 2023-02-22 15:00:01 Blackwood Mempersembahkan Desain Aura Collection

Untuk para pencinta desain interior, Blackwood mempersembahkan Aura Collection yakni furniture dengan desain dan kualitas dengan kemampuan pengerjaan yang dilakukan oleh berbagai tangan ahli. Koleksi ini berkolaborasi dan didesain oleh Sebastiano Zilio yang merupakan desainer asal Italia.




(Blackwood berkolaborasi dengan desainer asal Italia, Sebastiano Zilio untuk furnitur. Foto: Dok. Tim Muara Bagdja)


“Blackwood meminang Sebastiano Zilio untuk berkolaborasi menciptakan desain-desain baru karena sang desainer memiliki visi, ideologi, DNA yang setara dengan Blackwood,” ujar Yohan Satya, selaku Komisaris Utama PT Boston Furniture Industries Tbk selaku pemegang Blackwood.




(Blackwood mempersembahkan Aura Collection by Sebastiano Zilio untuk menciptakan keunikan pada furnitur sehingga semakin terlihat eksklusif. Foto: Dok. im Muara Bagdja)


Inspirasi Aura Collection hadir dari sentuhan budaya Yunani-Romawi yang terbungkus dalam estetika yang subtil, halus hingga tumbuhan, dan dunia mode. Aura Collection ini memiliki bentuk baru yang sangat ergonomis dipadukan dan diperkaya oleh sentuhan eklektik diciptakan untuk memberikan keunikan pada furnitur kontemporer sehingga koleksi ini semakin terlihat eksklusif dan penuh detail.


“Ini satu-satunya perusahaan yang memungkinkan memproduksi desain-desain berbeda yang unik sekaligus sulit karena Blackwood memiliki kemampuan untuk menaklukkan bahan, menjawab tantangan baru, memiliki pandangan yang sangat luas dan wawasan terbuka,” tutur Sebastian Zilio.



(Komisaris Utama PT Boston Furniture Industries Tbk selaku pemegang Blackwood, Yohan Satya, memilih desainer asal Italia, Sebastiano Zilio untuk berkolaborasi pada Aura Collection. Foto: Dok. Tim Muara Bagdja)


Perlu kamu ketahui bahwa nama dari Aura Collection ini diambil dari bahasa latin kuno yang mengusung keringanan, nafas, wangi, dan cahaya. Prinsip visual tersebut terlihat dari setiap unit rancangan dan menjadikan desain koleksi ini dapat memberikan kenyamanan prima, tampak ringan, dan membuai. Berbagai furniture ini terdapat kombinasi unsur kayu, metal, kulit, marmer, dan kain.


(Baca Juga: Furinbox, Hias Rumah Dengan Furnitur Rakitan Sendiri)


Blackwood sendiri merupakan sebuah produsen furnitur asli buatan Indonesia yang memiliki kualitas premium dengan desain berkelas di dunia. Lalu, Blackwood juga mampu mewujudkan furnitur dengan desain eksklusif dalam kualitas yang setara dengan mebel high-end buatan luar negeri.

When you buy a piece of furniture from Blackwood, you don’t only buy a piece of furniture, but also buy a piece of an intellectual property,” kata Yohan Satya.


(Baca Juga: Lifetime Design Hadirkan 3 Gaya Desain Interior Untuk 2023)


Produsen furnitur ini menawarkan inspirasi baru terhadap selera furnitur yang melibatkan desain terkini, teknologi canggih, material yang prima, bentuk ergonomis sekaligus kenyamanan.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health