Life & health

Lifetime Design Hadirkan 3 Gaya Desain Interior Untuk 2023

By : Her World Indonesia - 2022-12-22 19:00:02 Lifetime Design Hadirkan 3 Gaya Desain Interior Untuk 2023

Tahun baru menjadi waktu yang tepat untuk mencoba hal baru! Awali hari pertama di tahun 2023 dengan menjalankan resolusi tahun barumu untuk merenovasi, mendekorasi, atau make over tampilan rumah lama menjadi lebih fresh, vibrant, dan penuh warna.


Ingin mencari inspirasi gaya interior? Lifetime Design (LD), sebagai perusahaan yang melayani pembuatan desain interior, arsitektur, pembangunan, serta penyediaan furniture kualitas terbaik mengajak pelanggan untuk mengunjungi showroom “Experience Center” yang berlokasi di Jalan Raya Antasari no. 70, Cilandak, Jakarta untuk melihat rangkaian pilihan produk furniture dan referensi desain interior dalam rangka mewujudkan rumah impian.


(Baca Juga: Inovasi Terbaru LG Objet Collection Resmi Hadir di Indonesia)



(Lifetime Design re-opening "Experience Center" dengan membawa tiga inspirasi gaya desain interior tahun 2023. Foto: Dok. Lifetime Design)

Rachmat Fauzan, selaku CEO Lifetime Design mengungkapkan bahwa tiap tahunnya terdapat peningkatakan pada jumlah peminat perumahan menengah ke atas serta investasi di bidang konstruksi perumahan dan area komersil. Untuk itu, Lifetime Design hadir sebagai jawaban para pelanggan untuk memenuhi segala hal mengenai kebutuhan rumah dan desain interior.


“Lifetime Design sebagai desain group ternama dapat menjadi solusi dan inspirasi yang mudah dijangkau para pelanggan kami. Kami terus berkembang memberikan inovasi baru dengan menyediakan sumber daya manusia terbaik dan menawarkan kualitas terbaik Lifetime Design secara langsung mulai dari furniture, desain interior, dan ide ruang yang lebih kreatif dan real mengikuti trend 2023,” ucapnya.

Lifetime Design “Experience Center” memberikan pengalaman ruang yang lebih personal dan eksklusif kepada para pelanggan. Selain menjadi sumber referensi dan inspirasi desain interior, Lifetime Design juga memberikan penawaran konsultasi langsung dengan tim Lifetime Design yang expert dan kredibel dibidangnya.



(Lifetime Design re-opening "Experience Center" dengan membawa tiga inspirasi gaya desain interior tahun 2023. Foto: Dok. Lifetime Design)

Lifetime Design “Experience Center” menghadirkan tiga gaya desain interior yang akan populer di tahun 2023 dan bisa menjadi inspirasi make over rumah para pelanggan, yaitu Vibrant Color, Luxury Contemporary, dan Accent Color Trend. Gaya Vibrant Color didominasi oleh signature color dan color of the year dengan warna yang lebih berani di setiap sentuhan furniture dan aksesori, agar ruangan lama terlihat seperti ruangan baru yang lebih comfy, fresh, dan fun.


(Baca Juga: Ini 8 Warna Yang Berhasil Jadi Pantone Colour of the Year)



(Lifetime Design re-opening "Experience Center" dengan membawa tiga inspirasi gaya desain interior tahun 2023. Foto: Dok. Lifetime Design)


Gaya Luxury Contemporary memberikan kesan elegan dan mewah pada ruangan, dengan sentuhan style Eropa modern yang menarik perhatian dan menghilangkan kesan kaku. Tambahan jendela dengan bukaan besar untuk pencahayaan maksimal menjadi salah satu ciri khasnya. Terakhir, gaya Accent Color Trend terinspirasi dari color trend baru di tahun 2023, yaitu paduan warna smokey blue dan terracotta yang kreatif, ditambah sentuhan warna classic off white sebagai ciri khas Lifetime Design.


Selain membuka kembali (re-opening) showroom utama di kawasan Antasari, Lifetime Design juga memiliki dua meeting point lain yaitu di kawasan Serpong dan Bandung di Pasir Kaliki yang sudah diresmikan pada bulan Juli 2022 lalu.


Lifetime Design yang telah berdiri sejak tahun 2007 ini juga telah mengerjakan beberapa proyek sukses desain interior dan arsitektur, seperti contohnya hunian Permata Hijau & Bandung serta toko komersil ZAP Menteng & Wearing Klamby.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health