Life & health

5 Busana Selebriti Paling Unik pada BAFTA Awards 2023

By : Her World Indonesia - 2023-02-20 17:00:01 5 Busana Selebriti Paling Unik pada BAFTA Awards 2023

Memasuki tahun ke-76, British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) kembali digelar di tahun ini di Royal Festival, London, Inggris, pada Minggu, (19/2/2023) waktu setempat. Penghargaan ini dihadiri oleh berbagai selebriti papan atas Hollywood hingga Pangeran dan Putri Wales dengan balutan busana yang menarik perhatian. Busana yang elegan hingga mewah pada BAFTA Awards 2023 ini sukses menjadi pusat atensi masyarakat.


Perlu kamu ketahui bahwa BAFTA Awards merupakan upacara penghargaan yang bertujuan untuk mengapresiasi para pelaku industri film dan televisi. Kini, acara ini menjadi salah satu ajang penghormatan yang paling bergengsi di dunia.


Lalu seperti apa busana yang paling unik pada BAFTA Awards 2023 ini? Maka dari itu, yuk! Intip penampilannya.


1. Florence Pugh

(Florence Pugh hadir di BAFTA Awards 2023 dengan balutan sheer dress dari Nina Ricci. Foto: Dok. @justjared/ Instagram)


Pemain film Black Widow, Florence Pugh ini hadir di BAFTA Awards 2023 dengan balutan busana sheer dress berwarna orange yang merupakan koleksi dari Nina Ricci. Florence tampil dengan pita besar di dada dan berhasil menarik perhatian.


2. Anya Taylor-Joy



(Anya Taylor-Joy dibaluti mini dress dan jubah dari Schiaparelli dengan warna rose gold di BAFTA Awards 2023. Foto: Dok. @justjared/ Instagram)


Tampil menarik, pemain The Queen’s Gambit, Anya Taylor-Joy berhasil tampil memukau dengan mini dress dan jubah yang unik dari Schiaparelli. Anya memilih warna yang menarik perhatian seperti rose gold.


3. Jung Ho Yeon

(Jung Ho Yeon tampil di BAFTA Awards 2023 dengan balutan strapless ball gown dari Louis Vuitton. Foto: Dok. @justjared/ Instagram)


Aktris asal Korea Selatan, Jung Ho Yeon ikut tampil di BAFTA Awards 2023. Jung Ho Yeon sendiri memilih strapless ball gown yang berwarna emas dari Louis Vuitton. Penampilan uniknya membuat dirinya semakin shimmering splendid


(Baca Juga: Weekend Max Mara Rilis Koleksi Terbaru Bernuansa Era 70-an)


4. Angela Bassett



(Penampilan Angela Bassett untuk BAFTA Awards 2023 sangat elegan dengan balutan gaun lavender yang dirancang oleh Pamella Roland. Foto: Dok. @pamellaroland/ Instagram)


Angela Bassett, pemain film Black Panther: Wakanda Forever juga ikut hadir pada BAFTA Awards 2023 atas nominasi Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya. Angela tiba dengan balutan gaun lavender yang elegan yang dirancang oleh Pamella Roland.



(Baca Juga: Ini 6 Selebriti Dengan Busana Terbaik Di BAFTA 2022)


5. Kate Middleton

(Pangeran Willian dan Kate Middleton hadir bersama di BAFTA Awards 2023 dengan menggunakan gaun daur ulang karya Alexander McQueen. Foto: Dok. @justjared/ Instagram)


Tak akan ketinggalan, Putri Wales, Kate Middleton hadir bersama Pangeran William. Kate dibaluti dengan gaun daur ulang karya Alexander McQueen. Putri Wales ini juga menggunakan sarung tangan opera dan anting emas dari Zara.


Inilah lima busana paling unik pada BAFTA Awards 2023. Mana yang menurutmu paling indah?


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health