Weekend Max Mara Rilis Koleksi Terbaru Bernuansa Era 70-an


  • Weekend Max Mara Rilis Koleksi Terbaru Bernuansa Era 70-an
    Berlokaborasi dengan Gabriella Karefa-Johnson, koleksi ini cocok untuk menyambut musim semi dan panas (Foto: Dok Weekend Max Mara)

    Rumah mode asal Italia yakni Max Mara Group, Weekend Max Mara, kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan stylist dan editor adal New York, Gabriella Karafe-Johnson. Melewati kolaborasi ini, terciptalah koleksi untuk Spring/Summer 2022 Weekend Max Mara Signature Collection yang bertajuk "Family Affair".


    Inspirasi yang diambil untuk mewujudkan koleksi ini adalah keluarga sang desainer sendiri, Gabriella yang senang berbusana penuh elegan dan playful. Ia pun tidak merahasiakan lagi bahwa keluarganya telah menjadi sumber inspirasi untuk beberapa koleksi busananya. Gabriella menyimak kembali busana yang dipakai keluarganya mulai dari sang kakek hingga tante dan saudara-saudara lainnya.




    (Baca Juga: Ini 6 Selebriti Dengan Busana Terbaik Di BAFTA 2022)


    “Saya selalu terinspirasi oleh anggota keluarga saya dalam segala hal. Dengan risiko yang terdengar bias, kami memiliki gaya berpakaian dan selera yang telah bertahan dari generasi ke generasi. Hampir terasa genetik. Ketika saya pikirkan tentang Weekend Max Mara, saya memikirkan kemudahan, kenyamanan, dan kepribadian— saya juga memikirkan tentang waktu luang dan perjalanan serta apa yang kita pilih untuk dipakai pada saat-saat itu. Saya benar-benar tertarik dengan apa yang mereka semua kenakan di tahun 60-an dan 70-an ketika ibuku masih pra-remaja,” ungkap Gabriella ketika ditanya tentang inspirasi koleksi terbaru Weekend Max Mara, Family Affair.


    Mengetahui fakta tersebut, koleksi ini memiliki latar belakang seni dan gaya yang unik dalam menata busana dengan sentuhan sinematik dan nuansa tahun 70-an. Pilihan motif dan warna juga memiliki peran penting dalam koleksi ini. Seluruh koleksi didominasi oleh motif-motif menarik dan warna-warna cerah (semakin cerah warnanya, semakin baik) yang menghadirkan kesan musim semi dan panas secara seketika.


    (Cotton Basketweave Duster Coat. Foto: Dok. Weekend Max Mara)


    (Cotton Piqué Trousers. Foto: Dok Weekend Max Mara)


    (Silk Twill Dress. Foto: Dok Weekend Max Mara)


    Potongan yang disajikan begitu simpel dan dinamis seperti model rok A-line dan celana dengan motif bunga-bunga yang memberikan kesan trendi serta sederet gaun yang menggabungkan dua motif yang bertolak belakang juga mencuri atensi. Terlebih lagi, rangkaian scarf dalam berbagai macam pilihan warna yang bisa kamu modifikasi menjadi sebuah atasan cantik. 



    (Kampanye koleksi Family Affair. Foto: Dok Weekend Max Mara)


    Tak hanya itu, kampanye untuk koleksi terbaru Weekend Max Mara x Gabriella Karefa-Johnson juga bekerja sama dengan supermodel, Gigi Hadid sebagai photographer yang menangkap estetik seluruh busana. 


    (Kampanye koleksi Family Affair. Foto: Dok Weekend Max Mara)


    (Baca Juga: Selebrasi Semangat Para Wanita dari Belle&Kate)


    Jangan sampai lewatkan koleksi yang satu ini!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below