Life & health

adidas Resmi Membuka Kembali di Plaza Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-02-20 15:00:02 adidas Resmi Membuka Kembali di Plaza Indonesia

adidas kembali buka di gerai Plaza Indonesia dengan mengusung konsep The Collection, Destination Door. Store terbaru ini dirancang untuk menyatukan interest setiap orang lewat koleksi busana. Konsep ini juga dilengkapi dengan community area yang di mana akan ada aktivasi, workshop hingga kolaborasi menarik yang dapat dilangsungkan di toko.



(adidas membuka kembali di Plaza Indonesia dengan konsep baru dari Mindblowon. Foto: Dok. adidas Indonesia)


Pada pembukaan terbaru ini juga menggandeng Mindblowon, entitas pembuat berbagai karakter NFT populer yang sangat ikonis dikalangan anak muda. Berbagai karakter tersebut ikut menghiasi beberapa sudut dengan dekorasi seperti karpet hingga lightbox yang berhiaskan karakter yang dipersonalisasi dengan berbagai koleksi milik adidas di toko tersebut.


(Baca Juga: Prada Dan Adidas Meluncurkan Koleksi Re-Nylon)



(Konsep terbaru adidas untuk store yakni The Collection, Destination Door. Store terbaru ini dirancang untuk menyatukan para penggemar adidas. Foto: Dok. adidas Indonesia)


“Sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ritel, adidas memperkuat posisi dengan membuka toko adidas terbaru di Indonesia bersama salah satu mitra strategis kami, PT Navya Retail Indonesia. Kami percaya melalui kemitraan dan pembukaan toko ini, akan dapat memenuhi kebutuhan penggemar setia brand adidas lebih baik dengan koleksi-koleksi terbatas yang pastinya tak boleh dilewatkan oleh mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup. Kami juga berharap makin banyak masyarakat yang tergerak untuk menjalani gaya hidup aktif dimulai dengan paparan dari koleksi fashion yang kami sediakan.” ujar Presiden Direktur adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa.


Toko ini memiliki luas sebesar 218.48 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 160 meter persegi. Oleh karena itu, adidas mampu untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, terutama para penggemar tren, gaya hidup, dan fashion.


(Baca Juga: Koleksi adidas Yoga Make Space, Rayakan Yoga Untuk Semua)


adidas berharap agar masyarakat Indonesia setia dengan brand yang identik dengan tiga garis ini. Lalu, brand ini juga optimis menjadi merek olahraga yang paling berpengaruh dan paling dekat dengan tren budaya yang sedang berjalan.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health