Fashion

Koleksi adidas Yoga Make Space, Rayakan Yoga Untuk Semua

By : Her World Indonesia - 2022-06-06 13:00:01 Koleksi adidas Yoga Make Space, Rayakan Yoga Untuk Semua

Brand fashion olahraga asal Jerman, adidas, memperkenalkan koleksi yoga terbarunya, bertajuk Yoga Make Space Collection. Koleksi ini terdiri dari pakaian serbaguna yang didesain untuk mendukung ragam gerakan yoga dalam berbagai kondisi, melalui pakaian untuk wanita dan pria.


Pada koleksi terbarunya ini, adidas terinspirasi dari elemen-elemen yang dekat dengan kehidupan kita seperti elemen api (fire), bumi (earth), udara (wind), dan air (water). Elemen-elemen ini menggambarkan gerakan serta jenis yoga yang banyak digeluti.


Poin plus lainnya dari koleksi Yoga Make Space adalah sebagian produksi koleksi ini menggunakan bahan daur ulang. Ini menjadi wujud komitmen nyata adidas mendukung semua kalangan merasakan manfaat nyata dari olahraga.




Kampanye koleksi Yoga Make Space ini dibuat untuk menyoroti bagaimana dan mengapa atlet atau pegiat olahraga berbagai cabang, budaya, dan latar belakang cenderung menyempatkan diri untuk melakukan yoga. Yoga sendiri sebenarnya telah ada sejak ratusan tahun lalu, kaya akan sejarah, dan memiliki dasar spiritual, sehingga memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh dan pikiran. Berdasarkan hal tersebut, tidak heran kini yoga pun menjadi salah satu olahraga yang kian digemari.



(adidas Yoga Make Space Collection. Foto: Dok. adidas)

Adidas juga memahami bahwa yoga memiliki beragam makna dan cara yang berbeda bagi setiap orang, sehingga koleksi terbaru ini menghadirkan desain yang cocok untuk digunakan di berbagai tempat dan kondisi, baik di studio, luar ruangan, maupun di dekat air. Setiap koleksi mengombinasikan performa tinggi dan desain yang stylish, mencakup pakaian dan aksesori untuk pria dan wanita sehingga nyaman untuk dikenakan.



(adidas Yoga Make Space Collection. Foto: Dok. adidas)

Secara global, koleksinya sendiri mencakup:

Koleksi Fire: yang didesain untuk gerakan yoga yang dinamis
Koleksi Water: yang terinspirasi dari baju renang, cocok untuk yoga yang berkaitan dengan air
Koleksi Wind: yang didesain untuk mendukung gerakan yoga dengan gerakan yang fleksibel
Koleksi Earth: difokuskan untuk pecinta gerakan grounding yang menyukai gerakan yoga tanpa distraksi.



(adidas Yoga Make Space Collection. Foto: Dok. adidas)

Untuk memberikan gambaran lebih jelas mengenai motivasi berbeda di balik berlatih yoga, adidas juga berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk berbagi cerita mengenai motivasi di balik berlatih yoga. Di antaranya dari guru yoga terkenal Adriene Mishler, legenda sepak bola Paulo Dybala, ikon global Deepika Padukone dan instruktur yoga dan kebugaran Gustavo Padron yang masing-masing memiliki alasan unik di balik kenapa mereka melakukan yoga.




Untuk kamu yang ingin mendapatkan koleksi ini, koleksi adidas Yoga Make Space sudah tersedia secara online di https://www.adidas.co.id/search/yoga, apllikasi adidas, serta secara offline di berbagai toko-toko adidas.


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion