Life & health

OPPO Berbagi Kasih Sayang Lewat #OPPOPortraitofLove

By : Her World Indonesia - 2023-02-17 17:00:02 OPPO Berbagi Kasih Sayang Lewat #OPPOPortraitofLove

Menyambut hari penuh kasih sayang di Februari 2023, OPPO mengajak kamu ikut kampanye #OPPOPortraitofLove untuk mengungkapkan kasih sayang mulai dari sahabat, pasangan, keluarga hingga binatang peliharaan. OPPO selalu mempromosikan diri untuk menjadi bagian dari momen penting dengan mengajak para konsumen untuk berbagi arti cinta melalui sebuah foto yang tak lekang oleh waktu.


(OPPO Indonesia menggandeng fotografer ternama, Vicky Tanzil untuk mengabadikan 108 potrait dengan tema love. Foto: Dok. @oppoindonesia/ Instagram)


Kali ini, fotografer ternama yakni Vicky Tanzil digandeng OPPO untuk mengabadikan 108 foto potrait dengan membawa tema “love” yang bercerita keunikan cinta dalam setiap foto potrait yang dihasilkan. Bersama 108 keluarga Indonesia, OPPO berhasil menangkap setiap kisah menarik tentang kebahagiaan dan rasa kasih sayang secara eksklusif diabadikan melalui 108MP OPPO Reno8 T Series.


(Baca Juga: Kenali 5 Tanda Pria Serius dalam Hubungan LDR)


Ungkapan cinta dengan berbagai cerita unik dan sudut pandang ini dibalut dalam pameran Portrait of Love yang diadakan di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai dari 14 Februari 2023 untuk memberikan makna cinta yang lebih. Kamu bisa mengabadikan momen penuh kasih sayang melalui photo booth #OPPOPortraitofLove yang disediakan pada OPPO Gallery. Kamu bisa bergabung dan membagikan beragam cerita unik melalui foto potrait. Nah, fotomu akan lebih bermakna jika menggunakan kamera 108MP OPPO Reno8 T Series yang dapat dicerak ukuran besar dengan penuh detail, warna yang akurat, dan impresif.


(Baca Juga: 5 Bahan Alami Yang Bisa Menghilangkan Jerawat di Punggung)


#OPPOPortraitofLove bisa dilakukan secara daring juga melalui berbagai media sosial seperti Instagram dengan berbagi cerita menarik dan tema cinta selama periode 14 Februari-31 Maret 2023. Kamu juga bisa berkesempatan untuk memenangkan OPPO Reno8 T dan berbagi hadiah menarik lainnya dari OPPO Indonesia. Jika ingin mengetahui berbagi ungkapan cinta para konsumen lainnya, kamu bisa simak melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health