Sex & relationship

Kenali 5 Tanda Pria Serius dalam Hubungan LDR

By : Her World Indonesia - 2023-02-16 20:00:01 Kenali 5 Tanda Pria Serius dalam Hubungan LDR

Hubungan jarak jauh atau biasa disebut long distance relationship (LDR) bukanlah hal yang mudah untuk dijalani oleh pasangan. Walaupun sudah bertahun-tahun bersama, LDR juga bisa membuat hubungan semakin goyah. Dampak yang bisa memberikan kekhawatiran adalah menjadi lebih cepat bosan atau mencari pengganti. Tentunya, kamu tidak mau hal ini terjadi. Terkadang, pasangan perlu melalui rintangan dengan bersama. Salah satu hal yang paling tepat adalah tetap menjaga komunikasi via chat atau call sehingga pasanganmu masih terus mendengarkan kabar darimu. Pria memang sulit untuk ditebak saat LDR. Namun, pria juga bisa tulus, lho!


Selama kamu masih berkomunikasi dengannya, kamu bisa mengenali tanda-tanda si pria serius menjalankan hubungan bersamamu melalui hubungan jarak jauh. Seperti apa tanda-tandanya? Nah buat kamu yang penasaran, Her World akan memberikan berbagai tanda pria serius dalam LDR. Yuk! Simak ulasannya.


1. Selalu Berusaha Memberikan Waktu Untukmu


(Di saat hubungan jarak jauh, si pria akan tetap membagikan waktunya bersamamu. Foto: Dok. RODNAE Productions/ Pexels)


Waktu merupakan hal yang paling penting di dalam hubungan khususnya LDR. Tanpa adanya waktu yang cukup, kamu dan pasangan sulit menjalani hubungan jarak jauh dengan baik dan lancar. Namun, di waktu yang sangat sibuk, si pria tetap memberikan waktu bersamamu, salah satunya adalah sleep call. Nah, kamu bisa mengenali sisi keseriusannya terhadapmu.


2. Memiliki Rencana Untuk Jangka Panjang


Pria yang serius di saat LDR, ia akan memberikan perencanaan yang matang di masa depan nanti. Pastinya, kamu akan dilibatkan di setiap rencana. Hal ini bisa menjadi salah satu ciri si pria bahwa ia tulus bersamamu.


(Baca Juga: Segera Hentikan, Ini 6 Tanda Skincare Tidak Cocok Pada Kulit)


3. Saling Mempercayai


Untuk menjaga hubunganmu, si pria akan berusaha lebih keras. Biasanya, ia akan terus berupaya saling mempercayai saat melakukan hubungan jarak jauh. Hal ini memang terlalu sulit dilakukan. Namun, inilah cara terbaik agar hubunganmu terus berjalan.


4. Tetap Mengingatkan Hal Kecil


Perbedaan waktu yang cukup jauh, bisa membuat dirimu lupa akan hal-hal kecil. Namun, si pria akan memberikan keseriusannya dengan mengucapkan ulang tahun hingga anniversary. Hal ini merupakan salah satu yang harus dilakukan setiap saat.


(Baca Juga: Ikan Hias dapat Menghilangkan Stres. Mengapa?)


5. Jujur dan Terbuka Dengan Berbagai Hal


Di dalam hubungan, harus memiliki hal dasar seperti kejujuran. Bersikap jujur, bisa membuat pasanganmu tetap percaya. Apalagi, lebih terbuka dengan masalah yang timbul. Ia tak segan-segan akan curhat denganmu.


Inilah tanda pria serius di dalam hubungan jarak jauh atau LDR. Apakah si pria benar-benar serius kepadamu?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship