Life & health

ARMY Siap-Siap! Suga BTS Akan Konser 3 Hari di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-02-16 17:00:01 ARMY Siap-Siap! Suga BTS Akan Konser 3 Hari di Jakarta

Ada kabar mengejutkan untuk ARMY Indonesia! Suga BTS akan mengguncang panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang untuk konser yang bertajuk Agust D Tour selama tiga hari, Lho! Konser ini akan diselenggarakan pada 26-28 Mei 2023 mendatang.

(Suga mengumumkan konser solo yang bertajuk Agust D Tour melalui akun Instagram pribadinya. Foto: Dok. @agustd/ Instagram)


Melalui Instagram, Suga mengumumkan jadwal konser solo yang akan diadakan di Jakarta. Namun, sejauh ini agensi BTS yakni BigHit Music belum memberikan penjelasan mengenai harga tiket pada konser di Jakarta. Agensi hanya baru mengumumkan untuk cara pembelian tiket pada konser di Amerika Serikat.


(Baca Juga: RiaMiranda Adakan Minang Dekade Legacy Onward)


Sebelumnya, promotor konser yakni iMe Indonesia telah mengumumkan kepada para penggemar K-Pop untuk menyiapkan diri bertemu sang rapper secara langsung dan akan mengumumkan harga tiket konser.




(Suga BTS akan menggelar konser solo yakni Agust D Tour di Jakarta selama 3 hari. Foto: Dok. @agustd/ Instagram)


Selain di Jakarta, Suga juga akan menggelar konser solonya di Amerika Serikat, Bangkok, Singapura, Korea, dan Jepang. Untuk di jadwal konser di Jepang masih belum dirilis. Oleh karena itu, Suga menjadi member BTS pertama yang melakukan tur solo. Ia juga telah merilis dua mixtape yaitu Agust D pada 2016 dan Daaechwita pada 2020. 


(Baca Juga: Ikan Hias dapat Menghilangkan Stres. Mengapa?)


Pada 2022 lalu, Suga BTS sempat berkolaborasi bersama PSY untuk lagu yang bertajuk That That. Tak hanya itu, Suga juga sudah berkolaborasi bersama musisi dari Korea lainnya untuk proses produksi yakni IU, Epik High, Suran, Heize, Lee Sora, dan Kim Jong-wan Nell.


(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health