Life & health

Spektakuler! Rihanna Umumkan Baby Bump di Super Bowl 2023

By : Her World Indonesia - 2023-02-15 15:00:02 Spektakuler! Rihanna Umumkan Baby Bump di Super Bowl 2023

Setelah absen bernyanyi selama lima tahun, penyanyi papan atas, Rihanna tampil di Super Bowl 2023 dengan memperlihatkan baby bump anak kedua. Halftime Show Super Bowl 2023 telah berlangsung di State Farm Arena di Glendale, Arizona, Amerika Serikat pada Minggu (12/2/2023).

(Penampilan baby bump oleh Rihanna di Super Bowl 2023. Foto: Dok. @justjared/ Instagram)

Dilansir dari beberapa sumber, Rihanna melantunkan nyanyian dan menari beberapa lagu hits seperti “Bitch Better Have My Money”, “Where Have You Been”, “Only Girl (In The World), “We Found Love”, “Rude Boy”, “Work”, “Wild Thoughts”, “Pour It Up”, “All of the Lights”, “Run This Town”, “Umbrella”, “Diamonds”. Lagu ini dibawakan dalam 13 menit dengan hanya berbagai cuplikan lagu saja. Rihanna tampil di atas panggung melayang tinggi dan diikuti oleh para penari. Awalnya Rihanna tidak yakin untuk tampil di saat kehamilannya yang masih tiga bulan.

(Rihanna sempat merasa kurang yakin saat akan tampil di Super Bowl 2023. Foto: Dok. @justjared/ Instagram)


“Aku seperti, ‘Kamu yakin? Saya tiga bulan pasca persalinan. Haruskah saya membuat keputusan besar seperti ini sekarang? Saya mungkin menyesali ini,” tutur Rihanna.


(Baca Juga: Cara Richard Kyle Memilih Pasangan Hidupnya)


“Saat Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi begitu saja di mana Anda merasa bisa menguasai dunia. Anda bisa melakukan apa saja,” lanjutnya.


“Dan Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia, sama menakutkannya dengan itu. Ada sesuatu yang menggembirakan tentang dari semua itu,” tambahnya.


“Penting bagi putra saya untuk melihat itu,” bangganya.

(Baca Juga: 4 Alasan Pasangan Memilih Enggak Punya Anak)


Bersama pasangannya yakni A$AP Rocky, bangga akan seorang anak laki-laki mereka yang sudah berusia sembilan bulan pada kehamilan pertamanya.


Saat tampil, Rihanna juga memperlihatkan salah satu beauty product kesuksesannya, Fenty Beauty dengan mengambil compact dari salah satu penarinya untuk dioleskan ke wajahnya. Hal ini menjadi fokus terbesar selain lagu yang dibawakannya.


Busana yang dikenakan oleh Rihanna adalah pakaian serba merah dibuat oleh Loewe khusus untuk acara tersebut dan ditata oleh Jahleel Weaver.


Sejak 2016, Rihanna belum pernah melakukan pertunjukan dengan skala seperti ini. Oleh karena itu, penyanyi asal Barbados ini sukses menunjukkan penampilannya yang spektakuler di Halftime Show Super Bowl 2023.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health