Life & health

5 Deretan Mantan Pacar Neymar Jr yang Perlu Kamu Ketahui

By : Her World Indonesia - 2023-02-10 13:00:00 5 Deretan Mantan Pacar Neymar Jr yang Perlu Kamu Ketahui

Pemain bola asal Brazil, Neymar Jr merupakan pesepak bola top di dunia. Pemain sepak bola dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini, sudah melakukan debut bersama Santos Futebol Clube di saat usianya 17 tahun. Tak heran, jika Neymar sering terlihat di layar televisi dengan bayaran yang mahal. Selain menampilkan keahliannya dalam mengolah bola, Neymar Jr juga tebar pesona di kalangan wanita. Wajah yang menawan membuat kaum wanita senang memandangnya. Bisa dimengerti, mengapa para penggemar ingin mengetahui tentang wanita yang pernah didekatinya.


Lantas, siapa saja wanita yang pernah jatuh dalam pelukan Neymar Jr? Oleh karena itu, Her World akan memberikan deretan mantan pacar Neymar Jr. Yuk! Disimak.

1. Carolina Dantas

(Carolina Dantas yang pernah singgah di hati pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr. Foto: Dok. @candantas/ Instagram)


Carolina Dantas yang merupakan influencer ini dikenal sebagai cinta pertama dari Neymar Jr. Mereka pernah berhubungan selama satu tahun yakni 2010 hingga 2011. Selama berpacaran, mereka menghasilkan buah hati yang bernama Davi. Namun, meski sudah lama berpisah, keduanya masih merawat anak mereka hingga berteman baik.


(Baca Juga: Tory Burch Memperkenalkan Handbag Ella Bio)


2. Barbara Evans


(Barbara Evans, seorang model majalah dewasa, Playboy, sempat menjalin hubungan bersama Neymar Jr selama satu hingga dua bulan. Foto: Dok. @barbaraevans22/ Instagram)

Setelah berpisah dengan Carolina Dantas, pesepak bola ini sempat diketahui menjalin hubungan yang singkat dengan Barbara Evans. Wanita ini merupakan seorang model majalah dewasa, Playboy. Sekitar satu sampai dua bulan saja, pasangan ini berpacaran. Evans sendiri menjadi lebih dikenal di Brazil saat tampil di reality show.


3. Patricia Jordane


(Patricia Jordane dikabarkan sempat berkencan dengan Neymar Jr. Foto: Dok. @apegojordane/ Instagram)


Wanita cantik yang berpose dengan julukan ‘Si rambut coklat yang memesona Neymar’ di sebuah cover majalah, Patricia Jordane dikabarkan sempat berkencan dengan Neymar. Namun, sayangnya bahwa Neymar sendiri membantah klaim tersebut.


(Baca Juga: Art Jakarta Gardens Kembali Hadir Di Hutan Kota by Plataran)


4. Bruna Marquezine


(Sempat dijuliki Golden Couple, Bruna Marquezine dikabarkan putus nyambung dengan Neymar Jr. Foto:  Dok. @brunamarquezine/ Instagram)


Siapa sangka, bahwa pasangan Bruna dan Neymar sempat dijuluki oleh media Brazil sebagai Golden Couple. Namun, faktanya kisah cinta mereka sempat putus nyambung pada 2012 hingga 2017 lalu. Uniknya, mereka pertama kali bertemu pada karnaval yang berada di Rio de Janeiro, Brazil. Selama menjalin hubungan, keduanya diterpa isu soal perselingkuhan dan sudah dibantah oleh Bruna Marquezine.


5. Laryssa Oliveira


(Laryssa Oliveira sempat menggemparkan dunia maya saat dikabarkan sempat dekat dengan Neymar Jr. Foto: Dok. @laryssaoliveira/ Instagram)


Saat Bruna Marquezine masih menjalin hubungan bersama Neymar, ada sosok wanita yang sempat menggemparkan dunia maya yakni Laryssa Oliveira. Wanita ini sempat menyebutkan bahwa Neymar membayar biaya perjalanan ke Barcelona, Spanyol.


Inilah lima deretan mantan pacar Neymar Jr. Tak disangka ya!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health