Fashion

Tory Burch Memperkenalkan Handbag Ella Bio

By : Her World Indonesia - 2023-02-09 17:00:01 Tory Burch Memperkenalkan Handbag Ella Bio

Kali ini, Tory Burch memperkenalkan handbag barunya yaitu Ella Bio. Handbag ini merupakan salah satu gaya yang paling ikonik dan disukai. Dengan outer shell yang dibuat oleh BioFabbrica Bio-TexTM dan plant-based leather alternative. Bio-TexTM adalah bahan berbasis bio bersertifikat USDA yang dibuat dengan 64 persen konten berbasis bio yang diproduksi di Italia dan direkayasa dari protein nabati non-transgenik yang ditanam di Amerika Utara.


(Tory Burch memperkenalkan koleksi terbarunya yakni Ella Bio. Foto: Dok. Tory Burch)

Kamu bisa merasakan bahwa Bio-Tex™ terasa semewah kulit dan sangat tahan lama sehingga tidak akan tergores.


(Baca Juga: OPPO Luncurkan Seri Smartphone Terbaru Reno8 T Series)


Ella Bio dikembangkan dalam kemitraan Modern Meadow yang merupakan sebuah perusahaan bioteknologi Amerika yang terdepan dalam inovasi material berkelanjutan.


(Tas koleksi terbarunya terbarunya Tory Burch, Ella Bio, terbuat dari plant-based leather alternative. Foto: Dok. Tory Burch)

Ella Bio collection ini juga memiliki warna yang sangat bagus dan menarik yakni rainbow of brights, pastels, dan neutrals. Lebih uniknya lagi, tas ini tersedia dalam tiga ukuran yakni standard, small, dan mini.


(Baca Juga: 5 Latihan Ini Bisa Dicoba Untuk Redakan Nyeri Haid)


Tory mendesain the original Ella tote pada 15 tahun lalu yang dinamai dari putri rekan toko pertama mereka. Ella telah menjadi best-seller sejak itu dan ditawarkan dalam berbagai prints, solids, dan textures.


Dengan Ella Bio, Tory Burch sangat senang memberikan pelanggan mereka dengan cara baru untuk merasakan kualitas dan desain dan sekaligus meningkatkan penggunaan sumber daya terbarukan. Ella Bio Collection akan tersedia mulai dari 28 Februari 2023 di butik Tory Burch, website toryburch.com, dan mitra grosir di Amerika Utara dan Eropa. Koleksi ini akan diluncurkan di Asia pada musim semi 2023. 


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion