Life & health

OPPO Luncurkan Seri Smartphone Terbaru Reno8 T Series

By : Her World Indonesia - 2023-02-08 17:00:02 OPPO Luncurkan Seri Smartphone Terbaru Reno8 T Series

OPPO meluncurkan smartphone terbaru yakni OPPO Reno8 T Series. Smartphone ini merupakan series terbaru di Indonesia dan dibekali dengan desain terbaru dan tekstur premium. Mengikuti desain klasik dari seri Reno sebelumnya, Reno8 T menghadirkan dua warna baru yakni Sunset Orange dan Midnight Black.


OPPO meluncurkan smartphone terbaru yakni OPPO Reno8 T Series dengan warna Sunset Orange dan Midnight Black. (Dok: @oppoindonesia/ Instagram)

Pada penutup belakang smartphone menggunakan desain Fiberglass-Leather yang dirancang menggunakan teknik baru sehingga dapat menghilangkan tampilan pinggiran plastik. Penutup belakang pada OPPO Reno8 T pun menjadi lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan dengan penutup belakang yang terbuat dari kulit pada umumnya. Perangkat memiliki tampilan premium dengan tepian bodi yang lebih bulat serta daya tahan yang lebih baik.

(Baca Juga: Resep Puding Coklat Cup Kekinian Yang Bisa Dibuat Di Rumah)

Tampilan super premium ini juga terinspirasi dari barang-barang kulit mewah dengan pola bertekstur seperti jahitan kulit dari penggunaan teknik embossing yang pertama kali diterapkan pada Reno8 T. Selain Sunset Orange, ada pula Midnight Black dengan desain OPPO Glow yang memberikan nuansa hitam mengkilap dan sehalus sutra. Cincin reflektif pada kamera semakin menjadikan perangkat ini lebih berkilau menyerupai bintang yang berkelap-kelip di luar angkasa.

Selain Sunset Orange, ada pula Midnight Black dengan desain OPPO Glow yang memberikan nuansa hitam mengkilap dan sehalus sutra (Dok: @oppoindonesia/ Instagram)

Selain itu, Orbit Light merupakan lampu pada kamera belakang dan dapat menampilkan cahaya dengan warna berbeda saat perangkat memunculkan notifikasi. Kamu bisa mengubah pengaturan dan penampilan pada Orbit Light. Tak perlu khawatir, jika kamu bukan penyuka gadget yang berat. Reno8 T ini memiliki desain Ultra-Slim Body dengan ketebalan 7.80mm dan berat sekitar 180g untuk Midnight Black dan 183g dan 7.85mm untuk Sunset Orange.

(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Yang Paling Enggak Cocok Dengan Aquarius)

Agar pengalaman kamu lebih mulus dan tahan lama, OPPO telah merombak total spesifikasi Reno8 T dan menerapkan beberapa fitur. Dynamic Computing Engine dikembangkan oleh OPPO secara mandiri. Dengan engine ini, sistem operasi akan terasa lebih halus dan menjadi semakin stabil. Perangkat ini memiliki 48-Month Fluency Protection sehingga setelah penggunaan selama empat tahun akan dijamin terus berfungsi dengan lancar.

Kamu pastinya perlu menggunakan gadget dengan baterai yang memenuhi kebutuhan. Nah, dengan baterai 5000mAh berkapasitas tinggi dan teknologi pengisian daya SUPERVOOCTM 33W, Reno8 T dapat mencapai kapasitas baterai 100% hanya dalam 67 menit. Lalu, pengisian baterai selama lima menit bisa dipakai kamu untuk melakukan panggilan telepon selama 2,01 jam. Untuk storage, perangkat ini memiliki RAM 8GB dan ROM 256GB. Kamu juga bisa memperbesar RAM hingga 8GB menggunakan teknologi RAM Expansion.

Nah, layar pada perangkat ini memiliki AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz untuk menghadirkan hiburan visual yang luar biasa. Dalam hal audio, perangkat memiliki Dual Stereo Speaker yang menghadirkan suara surround sehingga untuk kamu yang gemar bermain game dan menonton film akan menjadi lebih seru. Ada pula fitur Ultra Volume Mode untuk meningkatkan volume maksimum hingga 40%.

Private Safe pada perangkat ini juga dapat digunakan untuk menyimpan foto, video, dokumen atau lainnya dengan kata sandi. Maka dari itu,OPPO Reno8 T Series terdiri dari perangkat OPPO Reno8 T dan OPPO Reno8 T 5G. OPPO Reno8 T 5G akan diperkenalkan beberapa pekan mendatang. Sedangkan, OPPO Reno8 T telah resmi dijual dengan harga Rp4.899.000 yang dapat dipesan mulai 7-13 Februari 2023. Selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif berupa OPPO Enco Buds2, penawaran spesial seperti cashback hingga Rp500.000 dan bunga 0% untuk cicilan bank sampai dengan 12 bulan untuk Mastercard, BCA, BNI, BSI, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OVO, Traveloka PayLater, Shopee Paylater, Kredivo, Home Credit, Akulaku, PAYKU, & AEON Credit Service. Perangkat Reno8 T dapat dipesan di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, dan e- commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak. Jangan sampai ketinggalan ya!

(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health