Sex & relationship

4 Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaan Cintanya Padamu

By : Vanessa Masli - 2023-02-09 10:00:01 4 Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaan Cintanya Padamu

Mungkin kamu sudah lama berteman dengannya atau memang baru menjalin hubungan dekat beberapa waktu terakhir tanpa ada intensi untuk berpacaran. Namun, bisa jadi, diam-diam si pria yang berada di dekatmu sedang berusaha keras untuk menutupi perasaan cintanya padamu, entah karena enggak ingin merusak pertemanan atau takut akan kamu tolak.


Kalau ternyata kamu pun juga menaruh perasaan cinta yang sama, mungkin perlu ada sinyal-sinyal yang kamu tunjukkan agar dia pun berani untuk maju dan menangkan hatimu. Nah, agar kamu juga lebih yakin kalau pria satu ini menutupi perasaan cintanya padamu, coba kenali ciri-ciri di bawah ini yang sudah Her World rangkum untukmu.


1. Mengingat hal-hal kecil


Dia akan mengingat detail-detail kecil yang bahkan kamu suka lupakan tentang dirimu. Seorang pria yang menaruh rasa pada wanita tapi memilih untuk simpan perasaannya sendiri tetap akan menunjukkan tanda-tanda dari perubahan kebiasaan. Tanpa kamu sadari, dia memberikan perhatian penuh pada dirimu, entah saat kalian berdua lagi berbincang atau dia hanya mengagumimu dari jauh. Kamu akan terkejut akan berbagai detail yang dia ingat tentangmu.


2. Berusaha terus membantumu


Apapun yang kamu butuhkan, tantangan yang kamu hadapi, dia akan berusaha untuk membantu. Hal sesederhana memperbaiki laptopmu yang mendadak suka restart tanpa alasan hingga menemanimu saat mempersiapkan presentasi besar di kantor. Dia berusaha untuk selalu ada dan bisa membantu wanita yang disukainya, dalam hal ini adalah kamu.



(Dia akan mengingat detail-detail kecil tentang kamu. Foto: Dok. Vlada Karpovich/Pexels)


(Baca Juga: Ciri Pria yang Mengagumimu)


3. Banyak kontak mata


Diam-diam banyak kontak mata terjalin antara kamu dan dia ini sudah cukup menjadi ciri-ciri seorang pria yang sedang menutupi perasaan cintanya. Kamu justru bisa meyakinkan diri kalau dia menaruh rasa padamu melalui kecenderungannya menatap kedua mata saat berbicara, enggak sekalipun mengalihkan pandangannya ke arah lain.


4. Enggak banyak berbicara


Seorang pria yang berusaha menutupi perasaan cintanya pada seseorang justru jadi pribadi yang lebih pendiam. Dia enggak akan banyak mengekspresikan dirinya dan memilih untuk berikan atensi penuh padamu. Ketika dia berbicara itu untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja saat kamu mulai khawatir. Sebenarnya, dia enggak banyak berbicara karena menyembunyikan rasa gugup saat berada di dekatmu.


(Baca Juga: 4 Cara Berhenti Berharap Pada Seseorang Yang Kamu Suka)


Ini ciri-ciri seorang pria yang menutupi perasaan cintanya padamu. Mungkin ini bisa jadi jawaban kamu untuk semakin dekatkan diri padanya?


Sex & relationship