Sex & relationship

Ciri Pria yang Mengagumimu

By : Her World Indonesia - 2023-02-02 10:00:01 Ciri Pria yang Mengagumimu

Setiap pria tak selalu menunjukkan kata-kata manis untuk wanita. Biasanya, pria sulit untuk memperlihatkan cinta. Terkadang pria hanya memberikan rasa kasih sayangnya melalui pesan singkat dan tak bermakna. Pria suka tersipu malu saat melihat wanita di dekatnya membuat wanita menjadi salah menilai.


Tak perlu khawatir. Pria bisa menunjukkan ciri-ciri untuk mengagumimu, jika kamu mengetahuinya terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara mengetahuinya? Dilansir dari beberapa sumber, berikut ciri-ciri pria mengagumimu yang perlu kamu ketahui.


1. Mendengarkan Pendapat

Biasanya ia akan mendengar pendapatmu saat kamu sedang bercerita. Sang pria akan merelakan waktunya hanya untuk mendengarkan lamunanmu. Berbagai saranmu akan dipakai olehnya dengan senang hati.


2. Memuji Kamu

Pria paling suka memuji fisik wanita. Tak heran, jika pria sering memberikan pujian atas kecantikan dirimu. Namun, pria juga menyukai kelebihan dari dirimu. Ia akan menghargai atas keterampilan yang telah kamu miliki.


3. Mencari Berbagai Cara untuk Bertemu Denganmu

Pria akan merencanakan jadwal di saat ada kesempatan tepat di depan mata. Ia akan mencoba mengatur rencana agar dapat bertemu denganmu. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu.


(Baca Juga: Bentuk Tubuh Wanita & Cirinya, Beserta Pakaian Yang Cocok)


4. Selalu Ada untuk Membantumu

Seorang pria akan mendukung semua hal yang kamu lakukan. Setiap kali ia melihatmu dalam situasi yang sulit, ia dengan mudah akan mengulurkan tangannya untukmu kapan saja. Oleh karena itu, ia akan selalu bersedia melakukan apapun untukmu.



5. Terus Melakukan Kontak Mata Denganmu

Jika pria mengagumimu, ia akan melihat matamu secara mendalam di saat kamu sedang bercerita kepadanya. Maka dari itu, kamu bisa melihat tatapan sang pria jika ia serius denganmu.


6. Selalu Membalas Chat Obrolan

Sang pria akan senang membalas pesan darimu. Ia tidak akan mau membuang waktu untuk mengabaikan pesan darimu. Dalam hitungan menit, ia akan cepat membalas dan memberikan beberapa gambar yang membuatmu tertawa.



(Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Tentang Perselingkuhan Yang Bikin Kesal)



7. Memberikan Senyum

Senyum bisa terlihat manis jika pria melakukannya. Apalagi, ia akan tersenyum di saat melihatmu tertawa bersamanya. Artinya, pria sudah jatuh cinta.


Inilah ciri-ciri pria mengagumimu yang perlu kamu ketahui. Apakah kamu melihat salah satu ciri-ciri di atas saat bersamanya?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship