Sex & relationship

4 Zodiak Ini Yang Paling Enggak Cocok Dengan Aquarius

By : Vanessa Masli - 2023-02-08 10:00:02 4 Zodiak Ini Yang Paling Enggak Cocok Dengan Aquarius

Masih di musim Aquarius, zodiak dengan pribadi yang unik dan enggak takut untuk benar-benar menjadi diri sendiri. Meski kebebasan seorang Aquarius bisa membuat banyak orang tertarik untuk mendekat, entah menjalin hubungan sebagai teman atau berharap bisa jadi pasangannya.


Namun, para pemilik zodiak kelahiran 20 Januari sampai 18 Februari ini belum tentu cocok dengan kesebelas zodiak lainnya. Rupanya, beberapa zodiak ini dikenal yang paling enggak cocok dengan seorang Aquarius. Penasaran apa saja? Her World sudah merangkumnya di bawah ini.


1. Cancer


Aquarius dengan Cancer adalah gambaran opposite attracts and fails. Mungkin sekilas kedua zodiak ini bisa menyatu, tapi sebenarnya ada kebutuhan yang sulit untuk didapatkan dari satu sama lain. Cancer yang kerap membutuhkan dukungan emosi dari pasangannya belum tentu mendapatkannya dari Aquarius yang cenderung lebih rasional.


Ketika seorang pemilik zodiak Cancer berusaha untuk terus dekat dengan pasangannya, Aquarius justru membutuhkan waktu sendiri untuk sejenak fokus pada dirinya. Keduanya memiliki kepribadian dan kebutuhan yang lumayan jauh berbeda untuk bersanding bersama.


2. Scorpio


Mungkin keduanya bisa menjalin hubungan, tapi rasanya akan membuat dua pemilik zodiak ini kelelahan. Mengapa? Sebab, baik Aquarius maupun Scorpio adalah zodiak-zodiak yang juga dikenal karena keras kepala. Awalnya, mereka bisa enggak sadar betapa enggak cocoknya hubungan ini sampai keduanya memperdebatkan berbagai hal kecil.


Plus, masalahnya, dua zodiak ini enggak suka argumennya kalah sehingga membutuhkan waktu lama untuk akhirnya selesai berdebat. Mungkin selama menjalin hubungan, keduanya dibawa tegang dengan ragam argumennya.



(Aquarius dan Scorpio selalu punya ruang untuk berdebat. Foto: Dok. MART Production/Pexels)


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Aquarius)


3. Pisces


Pisces yang lebih banyak mengandalkan emosi, Aquarius yang mengandalkan logika, dan lagi-lagi keduanya enggak cocok. Saat Pisces cenderung lebih emosional dan lebih ekspresif dalam mengutarakan perasaannya, Aquarius justru enggak suka mengungkapkan apa yang dirasakan.


Jadi, itu juga berpengaruh pada bagaimana Aquarius merespon seorang Pisces ketika dia mengutarakan emosinya. Para pemilik zodiak Aquarius justru akan lebih canggung dan bingung untuk merespon hal-hal yang berbau emosi. Padahal, Pisces membutuhkan sosok yang bisa merespon berbagai ekspresinya.


4. Virgo


Ada pola teratur yang suka dijalani seorang Virgo dan para pemilik zodiak Aquarius cenderung menjalani hidup tanpa ada keteraturan. Saat Virgo memikirkan tiap-tiap detail untuk mencapai hidup yang menurutnya “ideal”, Aquarius justru memilih untuk membiarkan hidup mengejutkannya.

Dua pribadi ini jelas-jelas bertolak belakang dan sulit untuk bisa memahami satu sama lain. Ketika Virgo merasa bahwa Aquarius enggak sesuai dengan standar yang ditentukannya, Aquarius justru merasa enggan membuka diri karena takut di-judge oleh Virgo.


(Baca Juga: 4 Tipe Wanita Idaman Pria Aquarius, Kamu Termasuk?)


Itu dia beberapa zodiak yang paling enggak cocok dengan Aquarius. Apakah zodiakmu salah satunya?


Sex & relationship