Sex & relationship

4 Tipe Wanita Idaman Pria Aquarius, Kamu Termasuk?

By : Vanessa Masli - 2023-02-03 10:00:01 4 Tipe Wanita Idaman Pria Aquarius, Kamu Termasuk?

Masih berada di musim Aquarius hingga pertengahan Maret nanti, rasanya ada banyak hal yang bisa dibahas dari para pemilik zodiak satu ini. Kalau kamu sedang mendekati seorang pria yang berzodiak Aquarius dan mulai nyaman bersamanya, mungkin ada pertanyaan yang muncul tentang wanita seperti apa yang diinginkan pria satu ini.


Butuh wanita yang tepat untuk mendampingi seorang pria dengan kepribadian semenarik dan seunik Aquarius. Jadi, buat kamu yang bertanya-tanya, Her World sudah merangkum beberapa tipe wanita idaman seorang pria Aquarius untuk dikenali. Kalau penasaran, simak deretannya di bawah ini.


1. Nyaman dengan dirinya


Butuh proses tapi bukan berarti enggak bisa dicapai, tapi penting bagimu untuk merasa nyaman dengan diri sendiri. Sebab, enggak cuma membuat kamu jadi lebih mudah menjalani hari tapi justru membuat pria juga lebih tertarik mengenalmu, tanpa terkecuali pria Aquarius.


Dia tertarik pada wanita yang memiliki mimpi-mimpi besar dan selalu memiliki keyakinan terhadap diri wanita tersebut. Pria Aquarius enggak ini membuang waktu dengan cemburu seorang wanita yang berakar dari rasa enggak percaya diri dalam dirinya.


2. Spontan


Hampir impulsif, tapi pria Aquarius menyukai wanita yang spontan. Walau dia juga bisa mengikuti jadwal yang teratur, pria Aquarius juga perlu lepas dari rutinitas dan melakukan sesuatu yang enggak jarang spontan. Dia butuh pasangan yang juga mau bergabung dalam melakukan berbagai hal-hal spontan dengannya. Kalau kamu juga suka melakukan hal secara impulsif, mungkin pria Aquarius bisa terus tertarik dan nyaman di dekatmu.



(Bisa melakukan hal impulsif bersamanya. Foto: Dok. Edward Eyer/Pexels)


(Baca Juga: 4 Tanda Seorang Pria Bahagia Dengan Pasangannya)


3. Tulus


Dia adalah salah satu pemilik zodiak paling jujur yang hampir enggak ke-filter. Namun, untuk bisa membuka diri, pria Aquarius butuh wanita yang tulus mendengarkan dan dapat dipercaya. Saat kamu dirasa sebagai sosok yang tulus dalam menjalin hubungan dengannya, pria satu ini akan sangat terbuka dan tulus menyayangimu.


4. Cerdas


Pria Aquarius punya banyak pemikiran-pemikiran unik dan merasa nyaman ketika ada orang yang juga bisa menerima pemikirannya. Untuk itu, pria Aquarius menyukai sosok wanita yang cerdas and bisa memberikannya perspektif baru tentang berbagai hal. Seorang pria Aquarius menikmati perbincangan mendalam dan butuh wanita yang menyukai hal serupa.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Aquarius)


Itu dia beberapa tipe wanita idamana seorang pria Aquarius. Jadi, kamu sudah termasuk dalam tipenya?


Sex & relationship