Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Aquarius

By : Vanessa Masli - 2023-01-27 10:00:02 Ini 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Aquarius

Pribadi seorang Aquarius yang enggak jauh dari kata kebebasan, ditambah cara uniknya memandang suatu hal membuat para pemilik zodiak ini membutuhkan pasangan yang bisa memahaminya. Sebab, seorang Aquarius termasuk orang yang unik dan percaya diri akan keunikan yang dimilikinya.


Untuk itu, pasangan yang bisa memahaminya lebih dalam jadi para pemilik zodiak ini juga butuh waktu dalam memilih pasangannya. Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa zodiak yang bisa jadi pasangan paling cocok dengan seorang Aquarius. Kira-kira apa saja? Simak terus sampai akhir.


1. Aries


Ada sesuatu yang bisa membuat para pemilik zodiak Aquarius tertarik pada seorang Aries. Keduanya sama-sama memiliki ambisi untuk mencapai suatu hal dan menjalaninya dengan balutan keceriaan. Plus, baik Aquarius maupun Aries sama-sama mengedepankan komunikasi yang baik dalam hubungan, apalagi kedua zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang jujur, hubungan yang terjalin diantaranya keduanya bisa dibangun dengan sehat.


2. Gemini


Gemini menjadi zodiak yang dikenal paling cocok jadi pasangan seorang Aquarius. Sama-sama berada dalam satu elemen yang sama, kedua zodiak ini mudah untuk memahami satu sama lain. Kepribadian unik seorang Aquarius dengan berbagai perspektifnya tentang suatu hal membuat pemilik zodiak Gemini juga mudah tertarik untuk mengenal lebih jauh. Plus, ketertarikan Gemini membuat zodiak Aquarius merasa dipahami.



(Aquarius memiliki pribadi yang menarik bagi seorang Gemini dan sebaliknya, Aquarius merasa dipahami. Foto: Dok. cottonbro studio/Pexels)


(Baca Juga: Ada 4 Tipe Pria Idaman Wanita Aquarius, Apa Saja?)


3. Leo


Bersama dengan pemilik zodiak Leo, Aquarius temukan apresiasi dan kekaguman dalam menjalani hubungan. Keduanya akan menjadi suporter terbaik satu sama lain, baik dalam karier maupun kehidupan sehari-hari. Baik Aquarius maupun Leo sama-sama nyaman berada di tengah-tengah orang banyak, bertemu orang baru, dan membangun koneksi. Namun, hati seorang Leo tetap perlu dijaga karena dia termasuk yang lebih mudah cemburu.


4. Sagitarius


Lagi-lagi zodiak berelemen api yang menarik bagi seorang Aquarius, Sagitarius juga menjadi salah satu pasangan cocok bagi zodiak satu ini. Keduanya sama-sama memiliki cinta yang besar akan hidup dan bisa menikmati kebebasan dalam menjalankannya. Baik Aquarius dan Sagitarius juga mengedepankan pengembangan diri sebagai individu jadi ketika keduanya dipertemukan, ada kekuatan luar biasa yang mengeratkan hubungan mereka.


(Baca Juga: Bisa Dicoba, Ini 7 Cara Bikin Pria Jatuh Cinta Kepadamu!)


Beberapa zodiak inilah yang bisa jadi pasangan paling cocok dengan para pemilik zodiak Aquarius. Jadi, kamu termasuk salah satunya?


Sex & relationship