Food & travel

Nikmati Menu Otentik Khas Italia di Restoran De Margo

By : Her World Indonesia - 2023-02-07 12:00:01 Nikmati Menu Otentik Khas Italia di Restoran De Margo

Cari kuliner khas Italia? De Margo jadi restoran Italia yang wajib kamu kunjungi di tahun ini.

Pada 3 Februari 2023, De Margo Ristorante Italiano & Bar yang berlokasi di dalam kawasan The Bellezza Permata Hijau, Albergo tower, Jakarta Selatan resmi dibuka oleh Gapura Prima Group. De Margo menawarkan konsep Casual Dinning & Family Resto dengan beragam menu premium, mulai dari Classic Pizza, Antipasti, Stuzzichini, dan Secondi serta aneka pasta buatan sendiri. Sementara, untuk minuman tersedia Wine, Liqueur, dan beverage lainnya.


(Baca Juga: Nikmati Pengalaman Lakeside Dining di DION Senayan Park)


(Ambience restoran De Margo. Foto: Dok. De Margo)

De Margo memiliki kapasitas 80 pengunjung (indoor & outdoor) dengan desain interior yang didominasi warna khas sage green, memberikan restoran nuansa yang unik, cozy, sekaligus mewah. De Margo sendiri hadir sebagai jawaban dari kurangnya restoran Itali dengan menu otentik yang berlokasi di sekitar kawasan Jakarta Selatan maupun Jakarta Barat atau sekitar radius 5 Km dari kawasan The Bellezza Permata Hijau.

De Margo berdiri untuk melayani para pecinta makanan Itali dan tentunya para penghuni di The Belleza Permata Hijau. Selain itu, De Margo juga menjad destinasi kuliner baru bagi masyarakat Jakarta yang bisa dinikmati bersama keluarga, pasangan, maupun kolega bisnis. Direktur Utama PT Perdana Gapuraprima, Tbk. Arvin F Iskandar mengatakan, “De Margo menjadi semacam hidden gems unik yang menawarkan kongkow asik dan kenyamanan maksimal karena posisinya yang berada di kawasan premium The Belleza Permata Hijau yang notabene jauh dari bisingnya jalanan Jakarta.”



(Menu andalan di restoran De Margo. Foto: Dok. De Margo)

Soal hidangan yang disajikan, De Margo menawarkan masakan Italia otentik dengan harga yang cukup affordable. Tidak hanya menyajikan makanan Italia yang sudah banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, De Margo juga memperkenalkan menu otentik Italia lainnya yang juga sudah disesuaikan agar cocok dengan selera masyarakat Indonesia.

“Sajian menu makanan yang dihidangkan merupakan signature dish dari koki-koki De Margo dengan pengalaman internasional dalam mengolah masakan Italia yang dikombinasikan bersama high-quality ingredients sehingga menghasilkan authentic Italian cuisine,” ujar Komisaris Utama PT Perdana Gapuraprima, Tbk, Rudy Margono.


(Menu otentik khas Italia di restoran De Margo. Foto: Dok. De Margo)

“Saat ini menu makanan Italia seperti pasta dan pizza memang sudah cukup dikenal di masyarakat Indonesia, namun untuk masakan otentik lainnya justru banyak yang belum mengenalnya. Peluang inilah yang ingin dikembangkan oleh Gapura Prima Group melalui De Margo,” tambahnya.


(Baca Juga: Konsep Restoran Metafarming GREENS Hadir di Plaza Indonesia)


Pada acara pembukaan De Margo, Arvin F Iskandar juga menyatakan harapannya di masa depan untuk membuka restoran De Margo di semua properti Gapura Prima Group. Restoran De Margo sudah dibuka untuk publik bagi kamu yang ingin mencicipi menu otentik khas Italia!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel