Food & travel

Nikmati Pengalaman Lakeside Dining di DION Senayan Park

By : Her World Indonesia - 2022-12-14 18:00:02 Nikmati Pengalaman Lakeside Dining di DION Senayan Park

A new restaurant in J-town! DION, restoran dengan inspirasi nama dari dewa mitologi Yunani bernama Dionysus kini telah dibuka di Senayan Park, Jakarta. Sama seperti inspirasi nama Dionysus yang disebut sebagai dewa wine dan tumbuh-tumbuhan, DION juga menghias setiap sudut restorannya dengan konsep Mediterania layaknya sedang berada di Santorini, Yunani.


Saat masuk restoran, para pengunjung akan disambut dengan struktur luas dan serba putih, dengan tambahan aksen wood, gold, dan marble yang memberikan nuansa mewah serta elegan.


(Konsep lakeside dining di DION Senayan Park. Foto: Dok. DION)

DION mempersembahkan konsep lakeside dining dimana para pengunjung dapat bersantap di pinggir danau dengan view yang indah. Maka, bukan suatu kebetulan bahwa DION memilih lokasi Senayan Park karena daerah tersebut memiliki view dan landscape Jakarta yang cantik serta aera danau yang luas.


DION memberikan pengalaman yang unik bagi para pengunjungnya setiap hari. Pada siang hari, pengunjung dapat menikmati menu makan siang dengan kualitas premium, sementara di malam hari para pengunjung dapat menyantap hidangan sambil menikmati berbagai hiburan seperti live music dan DJ dengan suasana outdoor.


(Baca Juga: 3 Rekomendasi Menu Yang Wajib Kamu Coba Di Smriti Jakarta)



(Menu andalan DION Senayan Park. Foto: Dok. DION)


Memiliki konsep premium-dining, para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan dengan kualitas terbaik. Menu andalan dari DION antara lain Hokkaido Oyster Platter, Cardini Caesar Salad, serta Toro Tartare dengan Uni dan Caviar. R. Kenny, selaku Executive Chef DION merekomendasikan steak A5 Sirlion 4% Miracle dengan tekstur lembut dan juicy. “Daging sapinya sendiri memiliki sertifikat, sehingga kualitasnya sangat terjamin,” ucapnya.


(Menu andalan di DION Senayan Park. Foto: Dok. DION)

Selain menu-menu bintang lima, para pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman bersantap yang unik dan berkesan hanya di DION. Restoran ini menyediakan konsep tableside crafts, dimana pembuatan menu seperti Cardini Caesar Salad dan Homemade Ice Cream dilakukan langsung di depan pengunjung. Proses pemisahan antara daging dan tulang pada menu Pure Black Tomahawk juga akan dilakukan di depan para pengunjung.


(Menu andalan di DION Senayan Park. Foto: Dok. DION)

(Baca Juga: Sehat dan Bergizi, Ini Resep Mudah Ramen Vegetarian)


Stephanie Kusuma, selaku representative owner dari DION berharap para tamu bisa mendapatkan pengalaman bersantap yang memuaskan dengan hidangan kelas premium di DION. Ia berharap DION dapat menjadi, “tempat pilihan utama bagi para penikmat makanan dan live music di Jakarta sehingga DION bisa berkembang ke daerah-daerah lain dan sukses dalam setiap event dan inovasi-inovasi barunya.”


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel