Hair & beauty

7 Makeup Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 2023

By : Her World Indonesia - 2023-02-07 12:00:01 7 Makeup Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 2023

The biggest night is finally here! Grammy Awards kembali hadir di 2023 ini. Berbagai selebriti penuh gaya telah datang ke karpet merah. Tak hanya busana, para selebriti juga mengenakan riasan yang berhasil menarik perhatian publik seperti smoky eyes, red lips hingga major lashes. Tentunya, kamu ingin meniru riasan para selebriti untuk acara formal atau non-formal. Maka dari itu, Her World akan memberikan beberapa list untuk the best makeup red carpet looks untuk Grammy Awards 2023. Yuk! Disimak.


1. Doja Cat



(Doja Cat memberikan penampilannya yang unik dengan menggunakan bulu mata palsu. @dojacat/ Instagram)

After breaking the internet, Doja Cat berhasil memberikan penampilannya yang menawan di Grammy Awards 2023. Pelantun “Woman” ini, menggunakan bulu mata palsu. Penampilan mata dan bibir pada Doja Cat dibuat oleh penata rias selebriti yakni Ernesto Casillas.


(Baca Juga: 9 Hiasan Dinding Kamar Tidur Aesthetic dengan Buatan Sendiri)


2. Taylor Swift


(Taylor Swift selalu mengenakan lipstick warna merahnya dan midnight blue cat-eye. @justjared/ Instagram)

Diva asal Amerika Serikat, Taylor Swift tidak pernah tertinggal untuk mengenakan red lips. Selain itu, Taylor memadukan pewarna bibirnya dengan midnight blue cat-eye. Riasan wajah ini memberikan kesan nostalgia dengan konser Fearless.

3. Lizzo


(Lizzo mengenakan riasan pipi yang berwarna ceri yang merona. @lizzobeeating/ Instagram)

Menampilkan pipi ceri yang merona, Lizzo mengenakan warna merah yang cantik di seluruh kelopak mata, pipi, dan bibirnya. Riasan ini dibuat oleh Shelby Swain dengan menggunakan produk Sebastian Professional.

(Baca Juga: Coach Telah Membuka Butik Pertama di Bandung)

4. Shania Twain


(Shania Twain mengenakan lipstick warna merah cerah untuk acara Grammy Awards 2023. Dok: recordingacademy)

Penyanyi senior, Shania Twain ini juga mengenakan lipstick warna merah cerah. Untuk menemani warna bibirnya, Shania menambahkan warna pada rambut yang juga berwarna merah. Unik bukan?

5. Laverne Cox


(Laverne Cox mengenakan gold eyeshadow di Grammy Awards 2023. @lavernecox/ Instagram)

Siapa yang tidak ingin menatapnya? Laverne Cox mengenakan gold eyeshadow untuk penampilannya di Grammy Awards 2023. Warna ini sangat cocok untuk di kulitnya. Membuat Laverne semakin chic.

6. Anitta


(Riasan tema 90-an yang dikenakan Anitta menggunakan warna auburn, brown, dan chestnut. Dok: @anitta/ Instagram)

Meskipun sekarang sudah berada di era yang modern, Anitta tetap mengenakan riasan wajah dengan tema 90-an. Shades yang digunakan merupakan auburn, brown, dan chestnut. Riasan ini sangat cocok dipadukan dengan sleek hair look.

7. Cardi B


(Rapper asal Amerika Serikat, Cardi B mengenakan riasan untuk bibirnya dengan glossy nude lip dan eye liner biru. @iamcardib/ Instagram)

Rapper asal Amerika Serikat, Cardi B mengenakan glossy nude lip yang membuat dirinya sangat stunning. Untuk menyamakan dengan busana yang dikenakannya, Cardi B juga menggunakan eye liner biru.

Inilah make up terbaik para musisi dari Grammy 2023. Menurutmu bagaimana?

(Penulis: Sania Zelikha)


Hair & beauty