Hair & beauty

Rahasia Awet Muda Song Hye Kyo Hanya Menggunakan Susu

By : Her World Indonesia - 2023-02-03 14:00:01 Rahasia Awet Muda Song Hye Kyo Hanya Menggunakan Susu

Penggemar K-pop tentunya tidak asing lagi dengan aktris asal Korea Selatan yakni Song Hye Kyo. Wanita ini merupakan aktris yang usianya sudah menginjak kepala empat tetapi masih terlihat sangat muda. Pemain drama Korea, Descendant of the Sun ini memberikan rahasia kecantikannya agar awet muda dengan hanya menggunakan susu. Kulit bersinar dan awet muda yang dimiliki oleh aktris cantik ini sering dibicarakan oleh kalangan wanita. Para wanita di Indonesia, tentunya ingin sekali mengetahui rahasia cantiknya Song Hye Kyo. Tak heran, jika kaum pria sangat menyukai wanita ini.



(Rahasia awet muda ala Song Hye Kyo dengan menggunakan susu. Dok: Song hyekyo/ Instagram)


Dilansir dari Allkpop.com, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa dirinya suka menghangatkan susu dan mengoleskannya ke wajah untuk membersihkan wajah. Perlu kamu ketahui, metode ini dapat menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kulit tetap bersih dan jernih. Faktor pelembab alami dari susu merupakan asam laktat yang dihasilkan oleh fermentasi susu. Diketahui bahwa susu telah digunakan untuk perawatan kulit sejak zaman kuno. Perawatan kulit yang digunakan oleh Cleopatra adalah mandi susu.



(Mengenali rahasia awet muda ala Song Hye Kyo hanya dengan menggunakan susu untuk di wajah. Dok: Song hyekyo/ Instagram)


Selain itu, AHA atau dapat disebut Alpha Hydroxy Acids dan mineral yang ada pada susu juga dapat memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit.

Orang Korea Selatan mempunyai wajah yang mulus dan glowing sehingga dapat terlihat lebih muda dari umur aslinya. Menakjubkan bukan?


(Baca Juga: Ciri Pria yang Mengagumimu)


Saat musim dingin di Korea Selatan, kulit akan cenderung semakin kering dan mengalami iritasi. Lalu, hal tersebut terjadi pada perbedaan suhu yang besar, yakni antara pagi dan sore hari. Untuk menjaga kelembapan kulit, kamu disarankan lebih baik menggunakan pencuci wajah yang mengandung bahan pelembab daripada sabun yang mengandung daya pembersih yang kuat. Kamu bisa mencuci wajah dengan air yang hangat. Hindari, air panas karena dapat merusak kulit lebih cepat.


(Baca Juga: Tren Warna Baju Yang Akan Cocok Dikenakan di Tahun 2023)


Maka dari itu, selain untuk kesehatan tubuh, susu sangat baik untuk kulit kamu khususnya pada area wajah.

Itulah rahasia awet muda ala Song Hye Kyo yang patut kamu coba. Kamu bisa membeli bahannya di toko terdekat. Siap-siap punya wajah glowing!


(Penulis: Sania Zelikha)


Hair & beauty