Sex & relationship

4 Tanda Seorang Pria Bahagia Dengan Pasangannya

By : Vanessa Masli - 2023-02-02 20:00:01 4 Tanda Seorang Pria Bahagia Dengan Pasangannya

Kalau selama menjalani hubungan dengannya, kamu pernah bertanya dalam hati tentang cara untuk tahu apakah dia benar-benar bahagia jalani hubungan denganmu. Apakah dia bahagia memiliki kamu sebagai pasangannya? Berbagai pertanyaan yang mungkin kerap muncul seiring banyaknya waktu yang kamu dan dia habiskan bersama.


Daripada kamu terus bertanya-tanya dalam hati tanpa ada jawaban pasti, tapi masih enggan untuk menanyakan langsung kepadanya, ada beberapa tanda yang bisa dikenali. Nah, di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa tanda seorang pria yang bahagia dengan kamu sebagai pasangannya. Penasaran apa saja? Simak terus sampai akhir ya!


1. Melibatkanmu dalam rencana masa depannya


Obrolan tentang impian atau kemungkinan di masa depan enggak menakutkan atau terasa asing bagi kamu maupun dia. Namun, tanda sang pria bahagia denganmu sebagai pasangannya dan menginginkan kehadiran kamu terus, dia akan melibatkanmu dalam rencana masa depannya.


Entah menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya atau sudah membahas kehidupan berkeluarga di kemudian hari, pria yang bahagia dalam hubungan dengan seseorang, dia pasti akan membayangkan berbagai aspek kehidupannya bersama orang tersebut.


2. Terbuka padamu


Komunikasi jadi elemen penting dalam hubungan tapi kejujuran jadi kunci keseriusan. Kalau dia nyaman dan bahagia jalani hari-hari bersamamu, kamu akan pelan-pelan mendapati dia lebih terbuka padamu. Mulai dari hal-hal sederhana yang mungkin dia jalani setiap hari hingga masalah lebih dalam yang hampir enggak pernah dia ceritakan kepada orang lain, tapi dia mau kamu jadi salah satu orang yang mengenalnya lebih dalam.



(Dia akan lebih terbuka padamu. Foto: Dok. Ba Tik/Pexels)


(Baca Juga: 4 Alasan Hubunganmu Enggak Perlu Selalu Diumbar)


3. Tertarik dengan apa yang kamu suka


Enggak hanya memberikan ruang bagimu untuk kenal dengannya, dia pun ingin mengenalmu lebih baik. Seorang pria yang bahagia dengan pasangannya bisa ditunjukkan dengan bagaimana dia ingin terus menghabiskan waktu bersama pasangan tersebut.


Jadi, ketika menghabiskan waktu denganmu berarti melakukan hal-hal yang kamu suka, baik olahraga atau aktivitas lain, dia enggak akan ragu untuk mencobanya bersamamu. Kamu akan tahu dia bisa jadi sosok yang permanen dan penting dalam hidup dari bagaimana dia berusaha mengenalimu lebih baik.


4. Enggak ada distraksi


Dia selalu memberikan perhatian penuh saat menghabiskan waktu denganmu. Enggak ada rutin cek handphone setiap menit atau mengalihkan pandangan darimu. Saat seorang pria bahagia dengan pasangannya, dia berusaha memusatkan perhatian padamu karena momen-momen bersamamu adalah hal yang penting.


(Baca Juga: 4 Perilaku Ini Yang Bisa Bikin Hubungan Cepat Putus)


Beberapa tanda-tanda ini bisa kamu kenali kalau seorang pria bahagia bersama pasangannya. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship