Fashion

Givenchy Keluarkan Kampanye Men SS 2023 Bersama Alkaline

By : Her World Indonesia - 2023-02-03 12:00:01 Givenchy Keluarkan Kampanye Men SS 2023 Bersama Alkaline

Seperti yang diketahui, rumah mode kenamaan Givenchy telah mengeluarkan koleksi menswear spring summer 2023 bertepatan dengan Paris Fashion Week sebelumnya. Koleksi yang dihadirkan memang selalu terlihat maskulin, dengan sedikit sentuhan sporty yang sangat ikonik. Sangat mewakili para pria yang fashionable, Givenchy pun mengakui selalu merasa memiliki hubungan yang erat dengan para penggunanya.


Masih belum selesai dengan runway yang telah diadakan, Givenchy mengganderng musisi pria reggae yang sangat ikonik yaitu Alkaline. Givenchy sendiri mengakui merasakan adanya hubungan yang erat dengan musisi asal Jamaika yang sangat natural dan autentik ini.


(Baca Juga: Givenchy Tunjuk Matthew M. Williams Sebagai Direktur Kreatif)

(Givenchy mengajak Alkaline untuk mengkampanyekan kolesi terbaru  Givenchy spring summer 2023 menswear. Foto: Dok. Givenchy)



(Givenchy dan Alkaline yang memiliki identitas serupa yang sangat mudah untuk digabungkan. Foto: Dok. Givenchy)


Kampanye yang dilakukan bersama Matthew M. Williams sebagai fotografer sekaligus kreatif direktur dari Givenchy sendiri terlihat sangat effortless tapi tetap terasa sangat edgy. Dengan menampilkan potret dari musisi dengan menggunakan berbagai koleksi dari Givenchy menswear spring summer 2023. 

Pada kampanye kali ini juga semakin menunjukan Givenchy yang sedang mengekplorasi ciri khas siluetnya yang terlihat berstruktur yang digabungkan dengan gaya urban masa kini yang penuh dengan estetika. Jangan lupakan pula berbagai sneakers dari Givenchy yang sangat statement cocok untuk meningkatkan gaya keseharian kamu. Sneaker ini juga menunjang penampilan para pria yang lebih mengutamakan simplisitas. 

Kampanye yang sudah bisa kamu saksikan mulai Januari 2023 ini, memang benar benar dapat merepresentasikan kepribadian dari Alkaline sebagai musisi muda reggae, serta DNA dari Givenchy. Kampanye ini merupakan perpaduan yang menarik tanpa membutuhkan effort yang banyak untuk mempertemukan keduanya.


(Baca Juga: Givenchy Luncurkan Koleksi “The New Antigona”)


Berbagai koleksi yang digunakan dalam kampanye ini bisa kamu jadikan inspirasi gaya sehari hari dan sudah bisa mulai didapatkan pada butik Givenchy atau kunjungi website-nya untuk tampilan katalog terlengkap.


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion