Fashion

Givenchy Luncurkan Koleksi “The New Antigona”

By : Her World Indonesia - 2021-03-22 21:00:02 Givenchy Luncurkan Koleksi “The New Antigona”

House of Givenchy memulai babak baru 2021 dengan menarik lini aksesori Antigona yang unik dan simbolis. Dinamai sesuai dengan pahlawan wanita Yunani yang penuh semangat dan pemberani, Antigona tahun lalu merayakan ulang tahun ke-10 sebagai tas tangan wanita khas DPR. Terkenal karena begitu ikonik untuk konstruksi arsitektural, garis-garis anggun, dan perpaduan karakter feminin dan maskulin yang mudah, telah menjadi fondasi untuk keluarga yang sedang berkembang dari aksesori kulit urban yang ramping untuk wanita dan pria.

(baca juga : AESPA, Girlband Korea Selatan Jadi Brand Ambassador Givenchy)


Untuk Musim Semi-Musim Panas 2021, Direktur Kreatif Matthew M. Williams menafsirkan kembali ikon untuk era baru, memadukan kecintaannya terhadap perangkat keras industri dengan keunggulan Givenchy. Koleksi ini secara halus menanamkan geometri elegan Antigona dengan volume yang lebih modis dan rendah hati, sikap modern, dan juga keunggulan futuristik.

(baca juga : Wajib Punya: Sepatu Sneakers Givenchy x Onitsuka Tiger)

Dibuat dari kulit anak sapi dengan hasil akhir Kotak, koleksi Antigona yang baru ini memberikan sebuah seni penghormatan pada garis keturunannya dengan versi yang lebih baik. Melalui tambalan pentagonal karakteristik dan dua tanda tangan - 4G di depan dan huruf "GIVENCHY" di belakang, koleksi ini dapat memberikan karakter ganda pada Givenchy. Adanya ornament gembok 4G yang mewah dan khas, dirancang khusus oleh Matthew M. Williams untuk Givenchy yang terinspirasi oleh "kunci cinta" di Paris yang terkenal. Koleksi tas Antigona ini diharapkan dapat menghadirkan sebuah undangan terbuka untuk Anda dapat berekspresi dengan bebas dalam menyesuaikan outfit apapun bersama tas sesuai keinginan Anda.

Fashion