Life & health

Intip Keseruan Perilisan 'CASA Printed Editon 2023'

By : Her World Indonesia - 2023-12-29 12:00:02 Intip Keseruan Perilisan 'CASA Printed Editon 2023'

'CASA Printed Edition 2023' telah resmi dirilis pada tanggal 20 Desember 2023 lalu di Artesian Bar, The Langham Jakarta. Acara perilisan ini dihadiri oleh beberapa klien dan kolega dari CASA. Untuk edisi printed kali ini, CASA mengangkat tajuk Quiet Luxury berkolaborasi dengan SMEG, sebuah brand perlengkapan rumah tangga asal Italia. CASA juga mendapuk super model kenamaan Indonesia, Kimi Jayanti, sebagai cover model untuk edisi ini. 



(Putra Tjokroadisoerjo, selaku Head of Content dari CASA Indonesia bersama redaktur CASA lainnya. Foto: Dok. CASA Indonesia)

(Baca Juga: Riuh Pembukaan Pameran '1 Dekade Casa Indonesia 2019')


Acara dimulai dengan sambutan dari Putra Tjokroadisoerjo, selaku Head of Content dari CASA Indonesia, sekaligus menandai perilisan resmi 'CASA Printed Editon 2023'. Tidak ketinggalan, Alexander Poindl sebagai General Manager dari The Langham Jakarta juga turut memberikan kata sambutannya.


Dalam acara spesial ini, Putra Tjokroadisoerjo mengungkapkan bahwa ke depannya CASA Indonesia berniat untuk menghadirkan printed edition dua kali dalam setahun, setelah mewarnai industri media Indonesia sejak tahun 2008 silam – secara khusus dalam hal arsitektur, desain dan lifestyle.



(CASA Printed Edition 2023. Foto: Dok. CASA Ind/Instagram)

Perilisan 'CASA Printed Editon 2023' diakhiri dengan pengumuman pemenang doorprize. Pemenang doorprize berhak mendapatkan paket menginap gratis selama satu malam di The Langham Jakarta. 


(Baca Juga: CASA, Pameran Living Terbesar Hadir Kembali)


Bagi kamu yang penasaran dengan 'CASA Printed Edition 2023', edisi ini sudah dapat kamu temukan di toko buku terdekat atau membeli secara online melalui MRA Media Official Store. 


(Penulis: Romy Boy)

Life & health