CASA, Pameran Living Terbesar Hadir Kembali



  • Perhelatan seni arsitektur dan desain produk interior terbesar, CASA Indonesia kembali hadir pada 1-4 Juni di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place. Mengusung konsep Art, Architecture, Design and Living, CASA Indonesia 2016 diadakan sebagai sebuah ekshibisi sekaligus parameter perkembangan industri desain, baik dalam negeri maupun internasional.

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, CASA Indonesia yang sebelumnya dikenal luas dengan nama CASA by BRAVACASA ini terus tumbuh menjadi wahana kreativitas bagi desainer dan bermetamorfosa menjadi satu gaya hidup tersendiri bagi tren arsitektur dan interior. "Sebuah kebanggaan bagi kami, majalah CASA Indonesia memiliki event tahunan yang dianggap penting oleh kalangan desainer interior, arsitek, dan penikmat desain di Indonesia. Bukan hanya mencanangkan tren desain setiap tahunnya, tapi kami juga menelurkan nama-nama perancang produk, interior, dan arsitek muda untuk memamerkan karyanya lebih luas bagi masyarakat," tutur Miranti M. Lemy, Editor-in-Chief CASA Indonesia.

    Kali ini, CASA Indonesia menggaet nama-nama besar seperti arsitek Cosmas D. Gozali yang berperan sebagai Exhibition Director dan desainer interior Diana Nazir selaku Creative Director. Turut didukung oleh DULUX Ambience selaku sponsor utama, pameran dengan tema SIMPLEXITY, Simple and Yet Complex ini, CASA Indonesia Art, Architecture, Design, and Living diikuti oleh lebih dari 40 tenant serta menampilkan berbagai workshop dan talkshow.



     

    (FOTO: DOK. HER WORLD)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below