Life & health

Rayakan Malam Pergantian Tahun Penuh Kejutan di Crane Lounge

By : Her World Indonesia - 2023-12-27 16:00:01 Rayakan Malam Pergantian Tahun Penuh Kejutan di Crane Lounge

Akhir tahun 2023 semakin dekat, berbagai acara penutupan tahun pun sudah siap digelar. Salah satunya adalah Crane Lounge New Year's Eve Party, yang siap digelar pada hari Minggu, 31 Desember 2023. Berlokasi di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Crane Lounge menghadirkan pengalaman pesta tahun baru yang tidak akan terlupakan. 


Lounge dan restoran dengan konsep Japanese Fusion Izakaya ini akan mengajak para pengunjung untuk merayakan tahun baru dengan menciptakan hubungan kuat dan penuh kesan kepada sesama melalui sebuah seni yang menakjubkan.



(Nikmati perayaan pergantian tahun di Crane Lounge. Foto: Dok. Crane Lounge)

(Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Bersama Raisa di Hotel Mulia Senayan)


"Kami ingin agar setiap pengunjung Crane Lounge di New Year's Eve Party dapat merasakan pengalaman yang sama, yaitu bersukacita dan merayakan keberhasilan di tahun lalu melalui sebuah visual seni yang menawan. Kami berharap para partygoers bisa mendapatkan vibe tahun baru yang dapat mereka ceritakan kembali di tahun depan," ungkap Irene Theodora, selaku Owner dari Crane Lounge.


Layaknya sebuah pesta tahun baru pada umumnya, Crane Lounge mengumumkan sejumlah performer besar yang akan tampil kali ini. Salah satu performer yang paling dinantikan adalah DJ Katty Butterfly. Disc Jockey asal Thailand ini akan menggebrak panggung utama Crane Lounge pada malam pergantian tahun nanti. 


Tidak hanya DJ Katty Butterfly, Crane Lounge juga menghadirkan sejumlah performer menarik lainnya, seperti Taiko Live Performance, Ayudhya, dan Dimas Pratama. Semua aksi panggung dari para performer akan dibalut dengan audio visual menarik dan dinamis yang siap membuat Anda menikmati malam tahun baru yang penuh kemegahan dan gairah.


"Para performer yang akan memeriahkan acara ini sudah pasti akan menambahkan lapisan magis pada malam pergantian tahun baru yang istimewa. Intinya, para pengunjung tidak hanya akan merasakan vibe-nya tetapi juga aksi panggung yang tidak akan terlupakan," jelas Irene.


"Acara ini bukan hanya sekadar pesta, tetapi adalah cara elegan dan mengasyikan untuk menyambut 2024 dengan gaya dan keanggunan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Tahun Baru dengan cara yang akan dikenang selamanya," tambahnya.



(Suasana Crane Kizuna. Foto: Dok. Crane Lounge)

(Baca Juga: Rayakan Natal dan Tahun Baru di Ayana Midplaza Jakarta)


Selain penampilan panggung, beragam kejutan juga disiapkan Crane Lounge. Salah satu yang menarik perhatian partygoers adalah program Top Spender di malam pergantian tahun nanti. Crane Lounge menyiapkan iPhone 15, iPad hingga iWatch bagi pengunjung dengan total transaksi terbanyak selama acara ini.


Tidak seperti di lounge pada umumnya, Crane Kizuna justru memiliki program Bring Your Own Bottle yang mana setiap pengunjung diperbolehkan untuk membawa botol sendiri. 


Bagi kamu yang tertarik dan memiliki minat untuk menghabiskan malam tahun baru di Crane Kizuna, sangat disarankan untuk segera mengamankan slot tempat dengan menghubungi 0819 1919 1960.


(Penulis: Romy Boy)

Life & health