Food & travel

Rayakan Natal dan Tahun Baru di Ayana Midplaza Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-12-12 12:00:04 Rayakan Natal dan Tahun Baru di Ayana Midplaza Jakarta

Menyambut momen paling bahagia pada penghujung tahun 2023 ini, Ayana Midplaza Jakarta mengajak kamu untuk merayakan Natal dengan makanan yang lezat dan pelayanan terbaik mereka di beberapa pilihan restaurant yang berada di Ayana Midplaza Jakarta. 


RASA Restaurant


(Makanan lezat persembahan Rasa Restaurant. Foto: Dok. Ayana Midplaza Jakarta)


Menikmati perayaan Natal ‘Winter Wonderland’ yang penuh pesona di Restoran Rasa tahun ini. Menikmati buffet makan malam Natal yang memikat pada tanggal 24 Desember dari jam enam hingga 10 malam dan makan siang Natal pada tanggal 25 Desember dari jam 12 hingga tiga siang. Selain sajian hidangan di buffet yang istimewa, rasakan juga semangat perayaan yang meriah dengan dekorasi bernuansa biru, putih, dan perak.


Menu festival prasmanan yang lezat dan istimewa seperti salmon asap, salmon beetroot gravlax, salmon dill gravlax, king crab leg, baby lobster, bisque lobster, OP ribs black angus beef, roasted turkey, bread stuffing, chestnut, giblet gravy, beef truffle sauce, lobster risotto. Kamu bisa menikmati hidangan itu semua dengan harga IDR 758.000++ untuk dewasa dan IDR 379.000++ untuk anak-anak usia 7-12 tahun. Festive special mocktails dan cocktails juga tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap kamu. Selain santapan yang lezat dan lengkap, akan ada pertunjukan langsung oleh pesulap, paduan suara, dan musisi, dengan penampilan istimewa oleh santa yang membawa banyak hadiah!


Setelah merayakan Natal, sambut tahun baru kamu dengan nuansa tropis di ‘Tiki Aloha Party’ di Restoran Rasa pada tanggal 31 Desember dari jam enam hingga 11 malam. Kamu bisa menikmati makan malam dan pesta tahun baru yang sensasional dengan menu prasmanan makan malam yang menggiurkan, menawarkan salmon asap, salmon dill gravlax, tuna ceviche, daging wagyu, lobster raksasa - dimasak a la Thermidore, ikan panggang yang dibungkus dalam daun pisang - gaya Hawaii, slipper lobster dengan angel hair pasta dengan saus basil kerang, dan masih banyak lagi. 


Harga untuk orang dewasa adalah IDR 988.000++ dan anak-anak usia 7-12 tahun dapat bergabung dalam perayaan ini hanya dengan IDR 494.000++. Rasakan malam yang penuh keajaiban diiringi hiburan musik dengan pertunjukan langsung, doorprize yang menarik, dan diskon 25% untuk pemesanan yang dibuat sebelum tanggal 17 Desember 2023.


(Baca Juga: Sambut Hari Natal yang Membahagiakan dengan Happy Noel Tea)


Anak-anak hingga usia 7 tahun, yang didampingi oleh seorang pengasuh (hingga 2 anak dan 1 pengasuh per pasangan) dapat menikmati acara pergantian tahun ini dengan cuma-cuma. Ciptakan kenangan tak terlupakan di Restoran RASA pada malam Tahun Baru!



Blue Terrace 


(Pengalaman brunch yang berkesan di Blue Terrace. Foto: Dok. Ayana Midplaza Jakarta)


Selain di Rasa Restaurant, kamu dapat merayakan semangat Natal di Blue Terrace yang berlokasi di Ayana Midplaza Jakarta, pada tanggal 23-25 Desember. Nikmati atmosfer penuh semangat dengan menu brunch empat hidangan yang lezat, menampilkan roe and egg - caviar, butter poached slipper lobster, turkey and foie gras. Rasakan kehangatan musim ini saat kamu berkumpul bersama keluarga, sembari menikmati pilihan roti segar yang baru dipanggang dan sajian menu brunch yang mengugah selera dimulai dari amuse bouche, hingan pembuka, hidangan ikan, hidangan utama, hingga hidangan penutup dengan harga IDR 588.000++ per orang.


(Baca Juga: Menelusuri Kuliner Nusantara melalui Loka Rasa)


Rayakan meriahnya tahun baru di Blue Terrace pada tanggal 30-31 Desember untuk brunch di Blue Terrace. Nikmati suasana perayaan yang meriah dengan menu yang menghadirkan beragam hidangan brunch. Rasakan suasana bersantap di akhir tahun yang berbeda, kehangatan yang dapat dinikmati bersama keluarga dengan hidangan yang dimulai dengan amuse bouche, pilihan roti segar disertai dengan pilihan keju dan pilihan hidangan dingin atau hidangan salmon, hingga pilihan hidangan utama seperti white pearl oyster, seafood on ice, classic floretine egg and lobster, slipper lobster and crab ravioli, wagyu beef striploin, dan hidangan penutup yang lezat. Kamu dapat sambut tahun baru dengan pengalaman brunch yang berkesan dengan hara IDR 588.000++ per orang.


JimBARan Lounge


Nikmati malam yang penuh kegembiraan di JimBARan Lounge pada malam tahun baru ditemani oleh penampilan live band di lantai mezanin. Penawaran minuman khusus untuk beers, wines, liqueurs, dan promosi festive beverages yang menampilkan koktail khusus dan minuman non-alkohol akan tersedia sepanjang malam.



(Penulis: Nada Kamiliya)




Food & travel