Life & health

Rayakan Tahun Baru Bersama Raisa di Hotel Mulia Senayan

By : Her World Indonesia - 2023-10-30 16:00:01 Rayakan Tahun Baru Bersama Raisa di Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan, Jakarta mempersembahkan acara Malam Pergantian Tahun yang sangat ditunggu-tunggu di Jakarta. Tahun ini, pada tanggal 31 Desember 2023, hotel bintang lima ini menampilkan Raisa, salah satu penyanyi dan penulis lagu populer Indonesia.


Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan Raisa adalah seorang penyanyi pop wanita Indonesia yang terinspirasi oleh penyanyi Pop/R&B tahun 90an seperti Brian McKnight, India Arie, dan Stevie Wonder. Raisa dikenal melalui single debutnya ‘Serba Salah’ pada tahun 2010. Nantikan lagu-lagu hit favorit yang akan dibawakannya, mulai dari Could it Be, Bye-Bye, Apalah (Arti Menunggu), LDR, Teka-Teki, hingga Terjebak Nostalgia di acara pergantian tahun baru yang megah. 


(Baca Juga: Raisa Cover Februari-Maret 2023)


Sejumlah penghargaan telah diraih Raisa, seperti Penghargaan Musik Indonesia, Music Planet Awards, Mnet Asian Music Awards, dan berbagai penghargaan bergengsi lainnya. Pada tahun 2023, Raisa mengukir sejarah menjadi artis solo wanita Indonesia pertama yang pernah tampil di konser berskala stadion, di Gelora Bung Karno (GBK). Di hadapan 42.000 penonton, Raisa dan timnya membawa energi kolaborasi yang tinggi, menampilkan pertunjukan berdurasi tiga jam dengan sangat indah.


“Kami sangat senang bisa menghadirkan Raisa di Hotel Mulia Senayan pada acara spesial pergantian tahun baru ini. Gaya dan musiknya yang unik sangat melengkapi suasana kemeriahan malam tahun baru. Ini akan menjadi malam yang tak terlupakan,” kata Martino Tanor, General Manager Hotel Mulia Senayan.



(Raisa tampil elegan dalam Press Conference di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Foto: Dok. Hotel Mulia Senayan)

Selain mempersembahkan pertunjukan spektakuler di Jakarta, hotel pemenang penghargaan ini juga menghadirkan serangkaian kemeriahan natal dan tahun baru dengan berbagai promo menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat. Dengan berbagai macam pilihan santapan lezat untuk malam Tahun Baru di The Café, Table8, Orient8, il Mare, Edogin dan Cascade Lounge. Jangan lewatkan juga pilihan paket menginap di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.


(Baca Juga: Ulang Tahun Ke-33, Ini Gaya Fashion Terbaik Raisa)


Untuk tiket yang disediakan adalah seating, dengan tiga kategori: VIP, Platinum, dan Gold. Pertunjukkan malam tahun baru akan dimulai pukul 22.00 dengan welcome drink di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan. Rayakan malam tahun baru, dikelilingi oleh teman-teman, orang-orang terkasih, dengan berbagai kemewahan, hiburan, dan keseruan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. 


Rayakan momen terbaik akhir tahun kamu di Hotel Mulia Senayan, Jakarta dengan memesan tiket untuk merayakannya bersama Raisa dan juga promo menarik lainnya. Nikmati berbagai aktivitas menarik dan penawaran bersantap yang menyenangkan.


(Baca Juga: Eksperimentasi Kebaya dalam Show Perdana TOTON 2024)


Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi +62 21 574 7777 dan mengikuti Instagram Hotel Mulia Senayan, Jakarta untuk penawaran dan info terbaru: @hotelmulia @hotelmuliadining.


(Penulis: Romy Boy)

Life & health