Food & travel

Rayakan Hari Natal Dengan Spesial Di 5 Restoran Ini!

By : Her World Indonesia - 2023-12-21 22:50:02 Rayakan Hari Natal Dengan Spesial Di 5 Restoran Ini!

Menjelang berakhirnya tahun, ada satu lagi event spesial yang mungkin ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Salah satu hari libur penutup tahun,yaitu Hari Natal. Acara ini bisa dirayakan oleh semua orang, apapun background orang tersebut. Rasakan kehangatan dan keceriaan yang bisa ditawarkan oleh Hari Natal. Mungkin kamu dan orang tersayang kamu belum menemukan tempat yang tepat untuk merayakan hari ini. Berikut adalah lima restoran di berbagai daerah di Jakarta yang dapat membantu kamu dan keluarga merasakan keajaiban Natal serta makanan yang luar biasa.


(Baca Juga : Casa Cuomo Ristorante, Jadi Restoran Italia Terbaik Di Dunia)


1. Le Quartier

Untuk beberapa tahun terakhir, Le Quartier menjadi salah satu restoran yang dikenal untuk christmas eve dan christmas dinner mereka. Restoran berbasis masakan asal Prancis ini juga telah menyediakan menu spesial yang sesuai dengan tema natal seperti Roaster Turkey Carving dan Mont Blanc. Suasana yang hangat diberi oleh lilin yang menyala di tengah setiap meja, akan membuat kamu sedang merayakan malam Natal di Paris. Jika kamu ingin merayakan di restoran ini, kamu harus melakukan reservasi. Le Quartier berlokasi di Jl. Gunawarman No.34, Jakarta Selatan. Kamu harus melakukan reservasi dan bisa dihubungi melalui 02172788003.



2. Altitude Grill

Bawa pengalaman kamu ke tingkat yang lebih tinggi bersama Altitude Grill. Berada di lantai ke 46, kamu bisa bersantap christmas dinner sambil melihat hiruk pikuk kesibukan Jakarta di antara para awan. Memiliki menu spesial yaitu makan malam lima course yang bisa kamu nikmati dengan orang-orang tersayang. Meskipun ini termasuk sebagai menu khusus untuk hari natal, kamu bisa menikmatinya dari tanggal 22 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024. Altitude Grill berlokasi di The Plaza Office Tower, Jl. M.H. Thamrin No.Kav 28-30, Jakarta Pusat. Kamu harus melakukan reservasi dan bisa dihubungi melalui 02129922448.


3. Bella’s La Cucina Italiana

( Suasana yang vintage di restoran Bella’s La Cucina Italiana. Foto: Dok. Bella’s La Cucina Italiana )

Jika kamu mencari sesuatu yang lebih intimate, restoran ini bisa menjadi tempat yang kamu cari. Bella’s La Cucina Italiana adalah restoran yang menu makanannya berbasis makanan dari Italia. Meskipun tempat ini terlihat kecil, dengan ambiance dan dekor yang digunakan, restoran ini terasa hangat. Mungkin tidak memiliki menu khusus yang dibuat untuk makan malam atau pada hari Natal, tetapi tetap terasa spesial melalui rasa hidangan yang mereka buat. Kamu bisa reservasi melalui +6281212073558.



4. Bruen Coffee and Kitchen

Mungkin untuk kamu merayakan hari natal di restoran fine dining terlalu mewah dan menghilangkan rasa spesial dan hangat. Meskipun Bruen Coffee and Kitchen bersuasana nyaman dan santai, disini kamu tetapi bisa membuat kenangan hari natal dengan orang yang kamu sayangi. Terdapat buffet menu yang terdiri dari makanan indonesia sampai makanan western. Bruen Coffee and Kitchen juga mempunyai function hall yang dapat kamu reservasi untuk acara natal keluarga. Restoran ini berlokasi di Jl. D.I Panjaitan No. 46 , Jakarta Timur. Kamu bisa menghubungi mereka melalui +6281311955515.



5. Cafe Batavia


(Cafe Batavia yang sudah berdiri sejak kolonial Belanda bisa menjadi tempat merayakan hari Natal. Foto: Dok. Cafe Batavia)


Merayakan malam natal dengan makan di Cafe Batavia akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Kamu akan dibawa kembali ke masa lampau ketika menyantap makanan bertema makanan Indonesia. Sambil melihat peninggalan dari zaman Belanda di Indonesia, kamu bisa membuat kenangan baru dan berbeda bersama dengan orang terdekat kamu. Cafe Batavia juga mengadakan live band pada malam hari. Cafe Batavia berlokasi di Jl. Pintu Besar Utara No.14, Jakarta Barat. Kamu bisa menghubungi mereka melalui 0216915534.



(Baca Juga : Intip Teras Oceanarium by Plataran di Bintaro Xchange Mall 2)


Semoga dari lima rekomendasi restoran yang Her World rangkum bisa jadi referensimu untuk rayakan hari Natal bersama orang-orang tersayang. Kira-kira kamu tertarik untuk merayakan Natal di restoran yang mana? 


Food & travel