Food & travel

Intip Teras Oceanarium by Plataran di Bintaro Xchange Mall 2

By : Her World Indonesia - 2023-12-19 18:00:03 Intip Teras Oceanarium by Plataran di Bintaro Xchange Mall 2

Pada tanggal 16 Desember 2023 lalu, Plataran Indonesia telah membuka cabang restoran retail keduanya di Bintaro Xchange Mall 2 dengan nama Teras Oceanarium by Plataran. Plataran Indonesia memilih mal sebagai bagian dari program Plataran Goes to Malls. Nantinya, kamu akan menemukan berbagai menu Indonesia-Asia dan Western di Teras Oceanarium by Plataran.


(Baca Juga: Plataran Hutan Kota Suguhkan Nuansa Indonesia Modern)


Menurut Yozua Makes, CEO dan Founder Plataran Indonesia, Teras Oceanarium by Plataran adalah cerminan dari dedikasi Plataran untuk memperkenalkan cita rasa menu Plataran yang berkelas bintang lima kepada masyarakat luas, khususnya di sekitar Tangerang Selatan. “Teras Oceanarium by Plataran merupakan second line Plataran venue and dining,” kata Yozua. “Meski second line, namun Teras Oceanarium by Plataran tetap membawa quality product dan service yang sesuai dengan standar Plataran, five stars.”



(Mie Bunglon salah satu menu terbaik yang dapat kamu cicipi. Foto: Dok. Plataran Indonesia)

Bukan tanpa alasan Teras by Plataran melakukan ekspansi ke Bintaro Xchange Mall 2. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2009 silam ini ingin membawa pengalaman kuliner khas Plataran agar lebih dekat kepada masyarakat Jakarta, Tangerang Selatan, dan sekitarnya. Dengan tagline Casual Soulful Eatery, Teras Oceanarium by Plataran menyajikan ragam menu lezat dan berkelas, dengan penyajian yang ringkes, homey, dan hangat.


(Baca Juga: Perjalanan Nyaman Hasil Kolaborasi Blue Bird dan Plataran)


Meski berlokasi di pusat perbelanjaan, Teras Oceanarium by Plataran tidak hanya cocok untuk santapan harian saja, namun juga dapat menjadi opsi untuk menggelar perayaan dan mini event, seperti arisan atau ulang tahun. “Dengan mengusung konsep chic eatery, Teras Oceanarium by Plataran memberikan pengalaman makan yang ngangenin bagi setiap pengunjung, baik solo visitors, family gatherings, maupun makan bersama teman atau kolega, ataupun sarapan santai untuk memulai hari.”



(Suasana Teras Oceanarium by Plataran. Foto: Dok. Plataran Indonesia)

Teras Oceanarium by Plataran memiliki keunikan tersendiri dari cabang Teras by Plataran lainnya. Karena ke depannya, pengunjung Teras Oceanarium by Plataran tidak hanya bisa menikmati santapan lezat khas Plataran, namun juga bisa mengunjungi BXSea Oceanarium dengan experience yang dirancang spesial. Oceanarium sendiri merupakan wahana edukasi untuk masyarakat yang dikemas secara menghibur di Bintaro Xchange Mall 2. Nantinya, Oceanarium akan menjadi pusat tempat edukasi bagi masyarakat untuk mengenal biota air beserta kehidupan di bawah laut.


Nantinya, Teras by Plataran akan terus merambah ke sejumlah mal lain pada 2024, seperti di Summarecon Bogor. Jika kamu yang penasaran dengan Teras Oceanarium by Plataran, maka langsung saja kunjungi restoran ini di Bintaro Xchange Mall 2.


(Penulis: Romy Boy)

Food & travel