Life & health

Intip Kolaborasi The Ritz-Carlton Jakarta dan Joe Malone

By : Her World Indonesia - 2023-12-22 12:00:01 Intip Kolaborasi The Ritz-Carlton Jakarta dan Joe Malone

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan Jo Malone London menghadirkan kolaborasi spesial untuk para tamunya di musim liburan ini. Kolaborasi ini mengangkat tajuk "Holiday Season Afternoon Tea", sebuah program acara minum teh yang akan mengubah cara kamu menikmati waktu bersantai yang meriah.


Nantinya, kamu akan menikmati kue-kue manis dan gurih, moktail yang terinspirasi dari aroma khas Holiday Heroes dari Jo Malone London: Gingerbread, Orange Bitters, Pine Eucalyptus, dan banyak lagi.



(Menikmati musim liburan di The Ritz-Carlton Jakarta. Foto: Dok The Ritz-Carlton Jakarta)

(Baca Juga: The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan Kenalkan Lobo & Juno)


Kolaborasi ini mengundang para tamu untuk masuk dalam perjalanan sensorik yang mencerminkan esensi wewangian Jo Malone London yang terkenal. Sajian lezat yang dikurasi dengan cermat oleh para chef Lobo & Juno World Bistro, di bawah pimpinan Executive Chef John Beck ini menawarkan perpaduan rasa, aroma, dan tekstur yang elegan, yang menangkap semangat musim ini.


Temukan berbagai hal menarik dari kolaborasi Christmas Afternoon Tea ini

Dengan harga Rp350.000++ untuk satu set yang dapat dinikmati bersama dua orang, penawaran eksklusif ini mencakup pilihan moktail tematik, teh, atau kopi.


Para tamu dapat menikmati set afternoon tea bertema festive terbatas, eksklusif hanya di Lobo & Juno World Bistro di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, hingga 7 Januari 2024. Set afternoon tea ini, terdiri dari: 


Kue-kue buatan tangan

Pilihan hidangan manis dan gurih yang dipersiapkan dengan cermat untuk melengkapi semangat perayaan, masing-masing terinspirasi dari aroma ikonik Jo Malone London dan hidangan penutup khas The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.



(Kue-kue buatan tangan yang spesial. Foto: Dok The Ritz-Carlton Jakarta)

Moktail Tematik

Cicipi moktail yang dibuat khusus yang mencerminkan esensi musim liburan, dengan aroma Gingerbread Biscuits, Orange Bitters, dan Pine Eucalyptus yang memikat.


(Baca Juga: 5 Alasan Rayakan Natal di Ritz-Carlton, Mega Kuningan)


Saatnya menikmati musim liburan bersama orang-orang tercinta, sahabat, dan keluarga sambil menikmati teh sore yang lezat dalam suasana elegan di Lobo & Juno. Pesan sekaranga juga melalui nomor +6221 25519888 atau WhatsApp ke http://wa.me/628111683926. Untuk promosi spesial lainnya, silakan kunjungi http://ritzcarltonjakartamegakuningan.com/.


(Penulis: Romy Boy)

Life & health