5 Alasan Rayakan Natal di Ritz-Carlton, Mega Kuningan


  • 5 Alasan Rayakan Natal di Ritz-Carlton, Mega Kuningan
    Serunya habiskan malam Natal dan Tahun Baru di tengah padatnya kota Jakarta (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)


    Festive season kembali tiba. Waktu yang paling ditunggu tiap tahunnya bagi para keluarga atau sahabat dekat ini tentu jadi momen spesial yang bisa digunakan untuk berkumpul kembali dalam lingkup kehangatan dan kebahagiaan.

    Nah, mengetahui hal ini, tentu banyak restoran dan hotel bintang lima ibu kota yang mulai menawarkan banyak keseruan untuk memanjakan para tamunya. Namun, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan merupakan salah satu favorit Herworld dan paling kami rekomendasikan untuk dikunjungi!



    Kenapa? Berikut lima alasannya.

    (Baca juga: Mengenal 10 Pernak Pernik Natal dan Makna di Baliknya)


    1. Mengedepankan Gaya Tradisional Eropa

    Dengan mengusung model perayaan Natal dan Tahun Baru khas budaya Eropa kuno, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan punya pohon natal super cantik yang menjulang tinggi penuh kebersahajaan di area lobi. Putih menawan dengan hiasan super elegan akan lekas membawamu pada imajinasi akan perayaan Natal di negara-negara bersalju seperti Prancis, Swiss, Inggris, atau bahkan Norwegia. Ucapkan selamat tinggal pada pohon cemara hijau berhiaskan kerlip lampu dan ornamen warna-warni. Sebab di sini, suasana white christmas bakal segera membuatmu terbuai. Sinterklas pun akan hadir untuk makin menghidupkan Hari Suci tepat pada tanggal 25 Desember nanti. 



    (Pohon Natal. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)


    2. Punya Kelompok Paduan Suara nan Merdu dan Live DJ yang Seru

    Layaknya suasana Natal yang identik dengan alunan-alunan christmas carols, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan pun punya Choir Team yang terdiri dari para Ladies and Gentleman The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, yang akan mengajakmu bernyanyi hingga menari bersama atau sekedar mendengar alunan-alunan lagu festive season di area The Grand Lobby. 



    (Christmas Carols. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)


    Lalu khusus untuk menyambut tahun baru 2020 mulai dari pukul 22.30 sampai 00.30, lobi bar akan disiapkan secara optimal di mana para mixologist akan meracik dan menyajikan berbagai minuman dan koktail super lezat yang bisa dinikmati sambil counting down bersama orang-orang tersayang. Seruuuu sekali. Meski banyak hotel yang melakukan hal ini, namun The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan punya nuansa lain yang begitu hangat. Tak percaya? Datang langsung makanya, ya. Hehehe!



    (Hiburan kala Natal. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)


    3. Menyiapkan Sejumlah Holiday Special Feast di Restoran-Restoran Terbaiknya

    Untuk perayaan Natal, berikut adalah daftar lengkap seluruh paket makan yang mereka punya:


    Traditional European Christmas at Asia Restaurant

    Asia Restaurant siap melayani seluruh tamu dengan nuansa yang ceria, buffet yang lezat, dan pelayanan yang sudah dikenal melegenda dari The Ritz-Carlton Ladies and Gentlemen ditemani oleh pertunjukan live music.

    Christmas Eve Dinner | Selasa, 24 Desember 2019

    IDR 728,000++ per orang, sudah termasuk free-flow es teh & infused water

    Christmas Brunch | Rabu, 25 Desember 2019

    IDR 798,000++ per orang, sudah termasuk free-flow es teh & infused water

    Christmas Dinner | Rabu, 25 Desember 2019

    IDR 728,000++ per orang sudah termasuk free –flow es teh & infused water



    (Christmas Dinner. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)


    Italian Christmas at Lobo Restaurant

    Lobo Italian Bistro akan menyajikan satu Italian Set-Menu selama Christmas Eve, disiapkan khusus oleh Executive Chef of The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Marco Blattler.

    Selasa, 24 Desember 2019

    IDR 888,000++ per orang.

    Christmas Party di Ozone

    The All-New Ozone Bar & Karaoke, juga mengadakan pesta Christmas Eve yang meriah ditemani dengan pertunjukan langsung dari DJ & Band.

    Selasa, 24 Dscember 2019

    IDR 350,000++ per orang sudah termasuk free flow wine, beer & cocktails dari 9 pm sampai 12 am.


    Sedangkan untuk Tahun Baru, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan memberi penawaran khusus sebagai berikut:


    Asia Restaurant New Year’s Eve Dinner

    Asia Restaurant menyuguhkan berbagai hidangan yang sangat beragam dan lezat untuk seluruh tamu yang ingin menikmati makan malam terakhir di tahun 2019 dengan pilihan buffet terbesar ditemani oleh live-music performance.



    (Restoran. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)


    Selasa, 31 Desember 2019

    New Year’s Eve dinner – IDR 988,000 ++ sudah termasuk free-flow es teh, infused water and sparkling wine.

    New Year’s Eve Buffet Dinner di Lobo Italian Bistro

    The Lobo Italian Bistro menyajikan Italian Buffet Dinner dan juga pertunjukan pasta live-cooking station oleh tim Lobo Culinary experts.

    Selasa, 31 Desember 2019 IDR 888,000++ per orang

    Ozone Bar & Karaoke New Year’s Eve Party

    Ozone Bar & Karaoke mengundang semua tamu untuk menghitung mundur pergantian tahun 2019 menuju 2020 dengan free-flow wine, beer & cocktails mulai dari pukul 9 pm sampai pukul 12 am ditemani dengan live-DJ performance & dancers.

    Selasa, 31 Desember 2019

    IDR 750,000 net per orang, sudah termasuk free-flow wine, beer & cocktails.



    (Cake. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)


    4. Memiliki Misi Mulia

    Dari seluruh kemeriahan yang diagendakan, ternyata hotel ini juga punya misi mulia di dalamnya yaitu dengan mengadakan momen amal bertajuk 'Charity Teddy'. Di sini, semua tamu yang datang bisa membeli boneka Festive Teddy Bears seharga Rp300.000 net yang mana seluruh hasil penjualan yang didapat akan langsung didonasikan pada yayasan anak-anak yang membutuhkan bernama Yayasan Bakti Luhur. Luar biasa manis dan menghangatkan hati.



    (Natal. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)


    5. Berada di Pusat Kota

    Terakhir, hal paling utama yaitu hotel bintang lima ini berada tepat di jantung kota Jakarta sehingga segala keramaian khas Tahun Baru yang terjadi di sekitar Jl. Jendral Sudirman hingga Jl. M. H. Thamrin bisa langsung dirasakan. Ledakan kembang api, riuh bunyi terompet, atau sejumlah perayaan lain yang terjadi di sekitar segitiga emas ibu kota akan sangat mudah untuk disaksikan. Kalau untuk momen Natal, tentu tak akan kalah seru karena lokasi yang strategis akan memungkinkan seluruh orang terdekatmu bakal hadir. Great moment, perfect place, and heartwarming vibe. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, pun punya semuanya. Ini yang membuat Herworld dengan sangat senang hati merekomendasikannya untuk kalian. Cheers and Happy New Year to all of you!




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below