Life & health

The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan Kenalkan Lobo & Juno

By : Her World Indonesia - 2023-02-14 16:00:01 The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan Kenalkan Lobo & Juno

The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan menyambut tahun baru dengan memperkenalkan Lobo & Juno yakni tempat makan dengan menggunakan konsep baru yang menarik hingga menjadi bahan perbincangan di kota Jakarta. Maka dari itu, Lobo & Juno merupakan sebuah bistro yang akan membawa para tamu kepada sebuah perjalanan kuliner yang unik dari Timur hingga Barat, dengan berbagai menu yang dibuat secara mendetail. Tempat makan ini terletak di lantai lobi.


(The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan memperkenalkan bistro Lobo & Juno di lantai lobi. Foto: Dok. Lobo & Juno)


Nah, perlu kamu ketahui bahwa Lobo & Juno memiliki cerita yang berpusat pada kedua karakter utamanya yakni sebuah pasangan dengan karakter personal yang bertolak belakang. Namun, disatukan oleh kecintaan mereka terhadap dunia kuliner dan travel. Lobo adalah seorang pria penjelajah dunia yang tumbuh dan dibesarkan oleh berbagai budaya yang ditemuinya. Dia berasal dari keluarga yang beruntung di mana orang tuanya kerap mengajaknya bepergian keliling dunia mulai dari belahan utara Thailand, Tuscany, New Delhi hingga Paris.


(Baca Juga: Stylish! Ini Gaya ITZY Kenakan Charles & Keith di World Tour)


Sedangkan Juno adalah seorang gadis kota yang populer dan seorang pencetak tren yang mencintai musik dan desain. Juno memiliki hobi menghadiri festival musik hingga ke ujung dunia sembari mengeksplorasi kelezatan makanan lokal serta belajar mengenai budayanya. Oleh karena itu, sebagai style enthusiast, ia menyukai furnitur dan menghargai desain yang tak lekang waktu dengan kualitas yang istimewa.



(Berbagai menu menarik di Lobo & Juno untuk kamu santap di The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan. Foto: Dok. Lobo & Juno)


Lalu, untuk Beverage Menu terdapat Signature Cocktails yakni Gaijin, Negroni, dan Bubble Trouble. Lalu, untuk Wines juga terdapat Trapiche Malbec dan Trapiche Pinot Grigio. Tak akan ketinggalan, untuk mocktails terdapat OMG Punch dan Hits. Berbagai minuman tersebut memiliki rasa dengan keunikan tersendiri. Kamu bisa mencobanya, lho!


(Baca Juga: 5 Ciri Pria Jatuh Cinta Lewat Instagram, Penasaran Gimana?)


Untuk Food Menu, terdapat Appetizer yakni Roasted Pork Belly, Nona Rosa’s Meatball, Bun Cha 145 Spring Rolls, dan Lobo and Juno Sushi Roll. Wah, menarik ya! Ini dia yang paling ditunggu yakni Main Course. Kamu bisa mencicipi Nasi Goreng Pork Belly, Pan-seared Salmon, Bang Budi’s Lamb Tongseng, dan Japanese Garlic Fried Rice. Setelah kamu mencoba untuk menu Main Course, Kamu harus memesan berbagai Dessert menarik yakni Banoffee Torte, Salted Caramel Tiramisu, Burnt Basque Cheesecake, dan Molten Brownies.


Lobo & Juno juga memiliki bar yang menghadirkan beragam koktail andalan yakni Negroni yang merupakan koktail favorit Lobo yang diracik dari Tanqueray No. 10, Campari, dan Antica Formula vermouth dengan komposisi sangat presisi. Nah, selain koktail, Lobo & Juno juga memiliki wine roon yang luas dan mengoleksi lebih dari 150 jenis wine dengan harga bersaing. Para tamu juga bisa ditemani oleh seorang pakar wine untuk membantu memilih wine yang tepat.


(Baca Juga: Rayakan Hari Valentine Intimate di JW Marriott Hotel Jakarta)


Untuk ruang makan utama, Lobo & Juni memiliki tiga ruang privat yang tersedia bagi tamu untuk keperluan rapat atau pertemuan skala kecil. Tiap-tiap ruang privat tersebut berkapasitas hingga 12 orang.

Oleh karena itu, yuk! Rasakan kenikmatan berbagai minuman dan makanan dari Lobo & Juno bersama pasangan atau temanmu!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health