Plataran Hutan Kota Suguhkan Nuansa Indonesia Modern


  • Plataran Hutan Kota Suguhkan Nuansa Indonesia Modern
    Suasana alam terbuka di tengah kota nan cantik yang dibalut dalam kemewahan budaya Indonesia tersedia di Plataran. (Foto: Dok. Plataran)

    Warga Jakarta dan wisatawan mancanegara kini bisa menikmati tempat baru yang eksotis dan dan penuh tanaman hijau berbalut kebudayaan dan sejarah Indonesia tepat di tengah ibu kota kosmopolitan.





    (Pemandangan Plataran pada malam hari. Foto: Dok. Plataran)

    Berlokasi di dalam komplek Gelora Bung Karno (GBK), Hutan Kota by Plataran berdiri tegak. Biasa disebut Hutan Kota Plataran atau Plataran Senayan, venue and dining ini berusaha menonjolkan sejarah, alam, kebudayaan, dan kejayaan Indonesia dengan menyandang tagline “Light of Nusantara”.



    (Salah satu ruang makan privat. Foto: Dok. Plataran)



    (Ayam Meriam Sundut, salah satu menu khas yang wajib dicoba. Foto: Dok. Plataran)

    Ada tiga area yang dibuka untuk publik, yakni Tiga Dari yang terdiri dari dua lantai dan memiliki banyak ruang privat, Rumah Kaca Melati yang cantik dikelilingi kaca besar, dan Pidari yang menyediakan area rooftop lounge.



    (Sudut cantik, cocok untuk jamuan makan bersama orang terkasih. Foto: Dok. Plataran)


    (Smoothies Biu. Foto: Dok. Plataran)

    Hutan Kota by Plataran bisa diakses melalui pintu utama GBK yaitu pintu 5, 7, dan 10 yang berdekatan dengan lokasi MRT. Plataran juga tetap menyajikan makanan khas Indonesia yang lezat berkonsep sharing food untuk menambah kehangatan. Ingin mencoba langsung? Segera reservasi di situs plataran.com.


    (Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di majalah her world edisi Februari 2020 dengan judul "Ikon Baru Jakarta".)