Sex & relationship

Tanpa Kata, Inilah 4 Cara Mengungkapkan Sayang Untuk Ibu

By : Her World Indonesia - 2023-12-19 20:00:02 Tanpa Kata, Inilah 4 Cara Mengungkapkan Sayang Untuk Ibu

Ada berbagai macam cara untuk menyampaikan perasaan kamu untuk orang yang kamu sayangi. Terkadang, kata-kata tidak cukup untuk memperlihatkan kasih yang kamu miliki untuk sosok spesial dalam hidup kamu, Ibu. Mendekati hari Ibu nasional, inilah 4 cara untuk menyampaikan rasa sayang tanpa kata-kata.


(Baca Juga : Jangan Sampai Terjadi ! Inilah 4 Penyebab Utama Overthinking)


1. Melakukan Kegiatan Favorit Ibu


Menghabiskan waktu bersama bisa menjadi salah satu cara untuk kamu memperlihatkan kasih sayang kamu untuk ibu. Mengajak dan melakukan kegiatan kesukaan ibu dapat membuat dia bahagia. Mungkin ibu suka membuat kue atau dia suka pergi menonton film di bioskop. Meskipun mungkin kamu tidak bisa membuat kue ataupun tidak suka aktivitas favorit ibu kamu, dengan menawarkannya ibu pasti merasa senang.


2. Menulis Sebuah Surat


(Surat yang bisa mengungkapkan rasa sayang yang tidak bisa dicakup oleh kata-kata. Foto:Dok. George Dolgikh/ Pexels)


Meskipun terlihat kuno atau sudah tidak zaman lagi menulis surat, ini tetap bisa menjadi salah satu cara untuk memperlihatkan rasa sayang kamu terhadap ibu. Tulisan yang terpapar di atas kertas bisa mengandung dan mengungkapkan perasaan yang tidak bisa diperlihatkan melalui perkataan. Kenapa tidak melalui sms atau aplikasi yang ada pada telepon genggam? Dengan menulis sebuah surat dia bisa melihat usaha kamu dengan menulis.


3. Mengajak Ibu Berpetualang


Setelah berdedikasi untuk merawat rumah tangga beberapa puluh tahun, sosok ibu lebih sering berada di rumah. Kalau tidak di rumah, mungkin tempat sekitar seperti supermarket maupun arisan. Mengajak ibu kamu ke tempat maupun experience baru bisa menjadi salah satu cara untuk kamu mengungkapkan rasa sayang. Ajaklah ibu pergi keluar kota atau pergi menghadiri acara yang mungkin ibu kamu sukai. Kamu juga bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama ibu.


4. Melakukan Hal Yang Tak Terduga


(Sekarang giliran kita untuk menjaga ibu. Foto: Dok:Andrea Piacquadio/Pexels)


Mungkin ibu kamu merupakan orang yang suka berada di rumah. Selain memberikan dia surat, kamu juga bisa melakukan hal yang tak terduga untuk ibu kamu. Kamu bisa berusaha untuk belajar memasak makanan favorit ibu. Rumah yang terlihat rapi dan bersih sebelum ibu memulai harinya juga dapat membuat dia merasa bahagia dan yakin bahwa kamu peduli. It is the little things that matter!


(Baca Juga : Anti Ribet! Ini 3 Cara Menghadapi Pasangan yang Egois)


Semoga dari empat cara ini kamu mendapatkan inspirasi bagaimana cara untuk menyampaikan rasa sayang kamu untuk sosok yang telah mendukung kamu selama ini, ibu.




( Penulis : Ruby Ishak)

Sex & relationship