Hair & beauty

Tampil Beda, Inilah 4 Lip Liner Yang Wajib Kamu Coba!

By : Her World Indonesia - 2023-12-19 16:00:03 Tampil Beda, Inilah 4 Lip Liner Yang Wajib Kamu Coba!

Sering kali terabaikan, produk rias yang satu ini mempunyai potensi besar yang dapat mengubah rutinitas make up kamu untuk menjadi lebih baik. Ada beberapa kekuatan tersendiri dari lip liner. Produk ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang mempunyai bibir tipis. Hanya dengan sedikit waktu, bibir kamu bisa berubah menjadi apa yang kamu inginkan. Tidak hanya untuk mempertegas bentuk bibir,  pensil bibir dapat membantu menahan daya tahan warna pada bibir.


Terdapat berbagai banyak varian dari pensil bibir ini, dari segi warna maupun tipe. Ada yang berbentuk seperti pensil alis dan ada yang terlihat seperti krayon. Meskipun begitu, janganlah khawatir! Di artikel kali ini, Her World akan memberikan 4 produk lip liner yang wajib kamu coba.


(Baca Juga : Pemula Wajib Baca! Ini 4 Tip Memasang Bulu Mata Palsu)


1. NARS Precision Lip Liner

(Lip pencil dari merek NARS dengan warna mauve. Foto: Dok. NARS)


Jangan khawatir bahwa bibir kamu akan menjadi kering ketika menggunakan pensil bibir dari NARS. Terkenal akan daya tahan yang lama, formula yang digunakan oleh merek ini dapat membantu menjaga hidrasi pada bibir. Mengandung Mango Seed Oil dan Silk Powder, bibir akan terasa lembut dan halus. Produk ini tidak mengandung paraben dan bebas dari sulfat.



2. Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

( Lip Liner berbentuk krayon dengan warna rose. Foto: Dok. Instaperfect)

Jika kamu ingin mencari produk lokal, Mattecentric Lip Crayon oleh Instaperfect bisa menjadi produk yang kamu cari. Berbentuk seperti krayon, produk ini dapat memberikan warna yang intens dan matte. Selain dari itu, produk ini juga mengandung minyak yang diambil dari buah sehingga bibir tetap lembap



3. Rare Beauty Kind Words Matte Lip Liner

(Lip liner dari Rare Beauty juga mendapatkan serutan pensil. Foto: Dok. RareBeauty)


Tidak hanya liquid blush saja yang menarik dari brand yang dibuat oleh Selena Gomez. RareBeauty juga meluncurkan produk pensil bibir yang tahan lama dan anti air dengan hasil akhir matte. Untuk kamu yang mencari pensil bibir yang tidak mengandung paraben dan bebas dari sulfat, bibir pensil ini juga cocok untuk kamu.



4. MAC Lip Pencils


(Pensil bibir yang digunakan oleh banyak orang dari brand MAC. Foto: Dok. MAC)

Pensil bibir ini terkenal menjadi salah satu produk yang ramah akan pemula. Memiliki formula yang halus membuatnya mudah untuk diaplikasikan pada bibir. Dengan warna beragam yang cocok untuk setiap warna kulit dan juga berpigmen sehingga mempunyai daya tahan yang tinggi, menjadi alasan kenapa produk ini merupakan produk favorit banyak orang.


(Baca Juga : 6 Rekomendasi Jenis Bedak untuk Kulit Kering, Penasaran Apa?)


Semoga dengan ini kamu dapat memasukan pensil bibir kedalam rutinitas rias kamu dan mencapai hasil yang berbeda. Selamat mencoba!



(Penulis : Ruby Ishak)

Hair & beauty