Food & travel

Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama The Stones Hotel Bali

By : Her World Indonesia - 2023-12-14 17:00:02 Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama The Stones Hotel Bali

The Stones Hotel Legian Bali, destinasi utama untuk perayaan meriah, dengan senang hati mengumumkan sejumlah acara spektakuler untuk memperingati momen bahagia Natal dan menyambut Tahun Baru dengan gaya yang istimewa.


1 Desember: Christmas Lightning Ceremony di ELNE Hills


Perayaan liburan akan dimulai pada 1 Desember dengan Upacara Penyalaan Lampu Natal yang memukau di ELNE Hills. Bergabunglah bersama The Stones Hotel menerangi musim ini dengan tampilan cahaya yang memukau, menciptakan atmosfer magis untuk semua orang.


24 Desember: Makan Malam Christmas Eve di Big Fish Grill


Nikmati Makan Malam Natal yang mewah di Big Fish Grill pada 24 Desember. Dengan four-course set menu kami menawarkan berbagai pilihan lezat, mulai dari Josper Roasted Norwegian Salmon hingga Prime USDA Beef Tenderloin. Harga mulai dari IDR 650.000 per orang, menjanjikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.


(hidangan seafood on ice. Foto: Dok. The Stones Hotel)


25 Desember: Brunch Natal di Big Fish Grill


Pada 25 Desember, nikmati kegembiraan Natal dengan brunch mewah di Big Fish Grill. Rasakan nikmatnya buffet dengan hidangan laut segar di atas es, Japanese Sushi Boat, pasta corner, craving station, dan lainnya. Sertai suara harmonis paduan suara Natal, musik live, dan pertemuan dengan Santa Claus. Harga mulai dari IDR 599.000++ (tanpa alkohol) dan IDR 850.000++ (dengan sparkling wine dan bir).


(Baca Juga: Rayakan Natal dan Tahun Baru di Ayana Midplaza Jakarta)


31 Desember: Pesta Tahun Baru di ELNE Hills


Ucapkan selamat tinggal pada tahun 2023 dengan gaya yang megah melalui Pesta Tahun Baru di The Stones Hotel.


NYE Buffet Dinner, Menikmati perjalanan kuliner dengan buffet yang menampilkan hidangan laut segar di atas es, stan pad thai, bebek Peking, stan Bali, stan steak, stan Jepang, dan lainnya. Harganya IDR 1.250.000 nett, termasuk satu gelas sparkling wine.


(The Stones Hotel Legian Bali. Foto: Dok. The Stones Hotel)


NYE Entertainment, Meresapi malam hiburan, dimulai dengan pool party (3-6 sore), dilanjutkan dengan Live DJ (4-6 sore), pertunjukan musik Djembe (6.30 sore – 7 malam), LED Dance & Water drum (8.45 malam – 9 malam), pertunjukan band (9 malam – 11 malam), fire dance (10.45-11 malam), dan hitung mundur menuju Tahun Baru dengan pertunjukan Live DJ. Nikmati semua makanan, minuman, dan hiburan yang dapat Anda dapatkan dalam pesta bertema Karnaval ini yang menampilkan seni Circus.


(Baca Juga: Rayakan Festive Season di Vong Kitchen SCBD)


Rayakan meriahnya Natal dan Tahun Baru kamu di The Stones Hotel Legian Bali. Merayakan waktu paling ajaib dalam setahun dengan serangkaian acara yang menciptakan kenangan abadi.


(Penulis: Nada Kamiliya)


Food & travel