Food & travel

Rayakan Festive Season di Vong Kitchen SCBD

By : Her World Indonesia - 2023-11-30 15:00:01 Rayakan Festive Season di Vong Kitchen SCBD

Vong Kitchen adalah restoran kontemporer yang menampilkan hidangan musiman dan signature dishes yang diracik oleh koki terkenal Jean-Georges & Cédric Vongerichten. Terletak di Sudirman Central Business District (SCBD). Vong Kitchen menawarkan pengalaman makan yang tak tertandingi. Ditempatkan dalam desain interior gaya New York Grill, Rockwell Group yang telah mendapat penghargaan, dengan teras al fresco yang indah dan ruang bar elegan, Vong Kitchen merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan makanan dengan cita rasa yang sempurna sambil mencicipi beberapa koktail terenak dan inovatif di Jakarta. 


(Menu utama Charred Australian Filet Mignon. Foto: Dok. Vong Kitchen)


Dalam menyambut hari yang dinantikan yaitu natal, Vong Kitchen telah menyiapkan tempat yang nyaman dan menyenangkan dengan menu yang menarik. Menu makanan yang ditawarkan bergaya fusion modern dan inovatif yang dimulai dari makanan pembuka Butter Poached Japanese Oyster, dilanjut dengan dua menu utama yaitu Crispy Norwegian Salmon dan Charred Australian Filet Mignon, setelah itu ditutup dengan dessert bûche de Noél. 


(Baca Juga: 5 Tempat Fancy Restaurant di Jakarta, Ada yang Baru, Lho!) 


(Butter Poached Japanese Oyster yang berkualitas dari Vong Kitchen. Foto: Dok. Vong Kitchen)


(Baca Juga: Wajib Tahu! 5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kolesterol)


Vong Kitchen sudah terkenal dengan keunggulannya di dunia kuliner, mengundang kamu untuk merayakan bulan yang penuh kegembiraan dengan menikmati hidangan yang spesial dan juga tempat yang mewah dengan keluarga maupun teman-teman. 


(Penulis: Nada Kamiliya)


Food & travel