Life & health

Dinasti di Atas Awan: Ekslusif dari Plataran Shailendra

By : Her World Indonesia - 2023-12-14 13:00:01 Dinasti di Atas Awan: Ekslusif dari Plataran Shailendra

Pada tanggal 9 Desember 2023 lalu, Plataran - Langit Khatulistiwa menjadi tuan rumah acara memesona, "Dinasti di Atas Awan - Sebuah Kisah Pernikahan Shailendra". Mengangkat latar belakang yang memesona dari Plataran - Langit Khatulistiwa, acara eksklusif ini memberikan definisi baru pada pengalaman pernikahan.


Acara ini dibuka dengan sebuah pertunjukan mode yang memukau, menampilkan tiga tema berbeda. Pertama, ada "International Bridal Couture" yang menampilkan keanggunan global, dengan harmonis menyatukan tren modern dan kecantikan abadi. Kedua, "Traditional Kebaya Grace" untuk menghormati warisan budaya Indonesia yang kaya, merangkul keanggunan dan pesona dari kebaya tradisional. Sementara itu, "Captivating Allure of Cheongsam Charm" mengeksplorasi perpaduan antara tradisi dan daya tarik kontemporer, menyoroti pesona dari Cheongsam.



(A Shailendra Wedding Story. Foto: Dok. Plataran Shailendra)

(Baca Juga: Plataran Hutan Kota Suguhkan Nuansa Indonesia Modern)


Berlatar belakang panorama yang memukau, termasuk enam gunung (Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Telomoyo, Gunung Tidar, Gunung Sumbing), dua sungai (Sungai Ello & Sungai Progo), dan Bukit Menoreh, lokasi ini, yang terletak di atas awan, memberikan suasana yang mengagumkan untuk perayaan luar biasa.


'Dynasty Above the Clouds, A Shailendra Wedding Story' di Plataran Shailendra Borobudur - Langit Khatulistiwa tidak akan seindah ini tanpa kontribusi dari vendor-vendor terkemuka yang mendukung, di antaranya Mahkota Wedding Organizer, Cinobi, Annaré, Excelsior Decoration, dan INAV By Intan Avantie, yang berdedikasi penuh dalam mendukung acara ini.


Di sisi lain, acara ini juga dihadiri oleh wedding organizer, fotografer pernikahan, perwakilan media, serta calon pengantin pria dan wanita. Para tamu undangan ini menjadi saksi perpaduan harmonis antara tradisi dan modernitas, yang berlangsung di atas awan dengan latar belakang warisan Dinasti Shailendra nan bersejarah.



(Suasana Shailendra Wedding Story. Foto: Dok. Plataran Shailendra)

(Baca Juga: Sensasi Menikah Berlatar Alam Lepas Di Plataran Canggu)


Dalam nuansa khidmat, para hadirin dibawa ke dunia kemewahan dan keanggunan yang tak tertandingi, di mana setiap detail turut menyumbang pada sebuah senja yang penuh keindahan dan kenangan abadi. "Dinasti di Atas Awan - Sebuah Kisah Pernikahan Shailendra" memberikan pertemuan antara cinta dan langit, di mana tradisi dan modernitas berpadu dengan mulus, menciptakan pengalaman nan abadi dan tak terlupakan.


(Penulis: Romy Boy)

Life & health