Sensasi Menikah Berlatar Alam Lepas Di Plataran Canggu


  • Sensasi Menikah Berlatar Alam Lepas Di Plataran Canggu
    Venue wedding Plataran Canggu, Bali. (Foto: Dok. Plataran Canggu)

    Keindahan panorama Kota Bali memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Kaya akan cagar alam yang menawarkan pemandangan menakjubkan, Bali selalu menjadi salah satu tempat yang terlintas di pikiran untuk setiap pasangan yang hendak melangsungkan pesta pernikahan. Nuansa tenang nan intim, dikelilingi hijaunya pepohonan yang juga tak jauh dengan pantai, daerah Canggu layak masuk dalam pilihan wedding venue kamu.


    Beranjak dari hal itu, Plataran Canggu beberapa waktu lalu mengusung open house eksklusif yang menampilkan daya tarik dan titik unik Plataran sebagai tempat upacara pernikahan outdoor yang eksotis. Diadakan beriringan dengan salah satu hari besar di Bali, yakni Hari Raya Galungan, acara yang berlangsung selama dua hari ini menampilkan berbagai atraksi khas Bali serta kompetisi fotografi dan diakhiri dengan tour keliling resor. 




    (Aurora Deck yang didekorasi dengan gaya bohemian. Foto: Dok. Plataran Canggu)



    (Restaurant yang dapat digunakan untuk venue makan malam. Foto: Dok. Plataran Canggu)


    Dalam acara ini para pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung berbagai lokasi serta fasilitas yang dihiasi dengan cantik layaknya sedang berlangsung resepsi pernikahan. Dimulai dengan Ruang Brahma, yakni sebuah restoran yang dapat digunakan untuk venue makan malam. Sementara itu, Mini Jungle di dekatnya akan dihiasi dengan taburan kelopak bunga, pencahayaan yang menawan dan perabotan kayu yang menjadi ciri khas Plataran Wedding.



    (Detail dekorasi wedding di Plataran Canggu, Bali. Foto: Dok. Plataran Canggu)


    (Detail dekorasi wedding di Plataran Canggu, Bali. Foto: Dok. Plataran Canggu)


    Showcase selanjutnya akan berlangsung di Aurora Deck yang terletak berdekatan dengan Mini Garden, nuansa tropis berkeliling tanaman hijau dengan dekorasi bergaya bohemian terlihat jelas pada venue kali ini. Sedangkan bagi pasangan yang tertarik dengan layanan dan resepsi tradisional Bali, Eden Garden juga tersedia dengan tampilan yang tentunya tidak kalah unik.


    (Aurora Deck yang didekorasi dengan gaya bohemian. Foto: Dok. Plataran Canggu)


    (Mini Jungle yang dihiasi dengan taburan kelopak bunga dan perabotan kayu yang menjadi ciri khas Plataran Wedding. Foto: Dok. Plataran Canggu)


    Terletak di sudut terpencil Bali, Plataran Canggu sangat cocok untuk pernikahan eksotis nan elegan. Dikelilingi oleh desa-desa tradisional dan sawah hijau, tempat ini memiliki latar belakang yang kaya akan sejarah; tempat yang sempurna bagi pasangan untuk menandai awal kisah cinta mereka. Menampilkan taman yang rimbun dan rindang, kolam yang tenang dan arsitektur berukir yang dirancang oleh seorang arsitek landscape ternama, Made Wijaya, Plataran Canggu sangatlah cocok untuk kamu yang menginginkan pernikahan autentik ala Bali. 


    Bukan hanya dikelilingi oleh cagar alam yang tiada taranya, Plataran Canggu juga memiliki nilai kebudayaan yang kuat. Selain berpusat di sekitar Paviliun Joglo Jawa yang sudah berusia mencapai 250 tahun, hotel ini juga dilengkapi dengan beraneka ragam vila yang didekorasi dengan atap alang-alang tradisional. Pernak-pernik antik Jawa yang dipadukan dengan keanggunan taman sekitar, menjadikan titik unik Plataran Canggu Resort sebagai tempat yang sempurna untuk perayaan pertunangan dan upacara pernikahan.