Food & travel

Sambut Hari Natal yang Membahagiakan dengan Happy Noel Tea

By : Her World Indonesia - 2023-12-06 17:00:01 Sambut Hari Natal yang Membahagiakan dengan Happy Noel Tea

Lonceng berbunyi, lagu-lagu Natal mulai terdengar, dan dekorasi jalanan yang cerah berkilauan mulai tertutup oleh butiran salju yang turun. Dalam merayakan hari Natal ini, TWG Tea menyajikan secangkir Happy Noel Tea yang nikmat – sebuah sajian untuk musim ini. Masuki dunia TWG Tea di mana kemewahan modern menciptakan ruang di tengah kesibukan musim liburan – sembari menikmati secangkir teh edisi terbatas di tengah momen yang ceria dan cerah ini.


(Baca Juga: Cita Rasa Delapan Teh Mewah dari TWG Tea)


Happy Noel Tea, Grand Mode Tea Collection


Nikmati musim penuh kegembiraan dan keajaiban ini dengan Happy Noel Tea edisi terbatas dari Grand Mode Tea Collection kami yang terkenal. Teh putih TWG yang berkilau dipadukan dengan rempah-rempah musim liburan yang hangat berupa kulit jeruk, kayu manis, kapulaga, apel, dan merica merah muda – sebuah teh menawan yang meresap ke dalam cangkir yang nyaman sementara pusaran uap yang megah memenuhi udara dengan aroma kulit jeruk, rempah-rempah musim liburan dan apel panggang


Dikemas dalam warna merah candy cane yang cerah dan berani, kaleng teh yang bisa dikoleksi ini dihiasi dengan carousel Natal yang ceria – simbol kegembiraan untuk menginspirasi pertemuan di sekitar perapian musim dingin dan perayaan akhir tahun.


Happy Noel Tea dari Grand Mode Tea Collection, tersedia dengan harga Rp670.000 (60g). Dapat kamu beli mulai tanggal 9 November 2023 di semua TWG Tea Salons & Boutiques di Jakarta.



(Happy Noel Tea. Foto: Dok. TWG Tea Indonesia)

(Baca Juga: Pilihan Teh untuk Jalani Ritual Tea-tox)


Christmas Lights Tea & Pistachio Macarons 

Rayakan momen ajaib tahun ini dengan Festive Macarons edisi terbatas kami, dibuat dengan penuh kehati-hatian dan paduan ganache pistachio yang diresapi Christmas Lights Tea, dihiasi dengan taburan pistachio, dan dibungkus dengan cangkang almond renyah berwarna hijau sage.


Christmas Lights Tea & Pistachio Macaron Gift Box dapat kamu miliki dengan harga Rp126.000 untuk kotak isi 6, Rp252.000 untuk kotak isi 12, dan Rp420.000 untuk kotak isi 20. Persembahan spesial ini tersedia mulai 9 November hingga 31 Desember 2023 di seluruh TWG Tea Salon & Boutiques di Jakarta.


(Baca Juga: Kenali Tradisi Minum Teh Inggris, Bisa Kamu Coba di Jakarta!)


Perayaan Natal yang Mempesona

Saat dunia berbalut salju yang berkilauan dan gelak tawa riang mengingatkan kita pada lonceng kereta luncur, manjakan diri Anda dengan Festive Set Menu yang dilengkapi dengan teh gastronomi musim ini. Biarkan pesta Natal dimulai dengan koktail anggur putih bersoda yang dipadukan dengan Christmas Lights Tea atau moktail Red Christmas Tea yang menyegarkan dengan raspberry.



(Sajian Happy Noel Tea. Foto: Dok. TWG Tea Indonesia)

Nikmati juga kelezatan kerang Hokkaido yang disajikan dengan emulsi tiram marinière aromatik dan telur ikan haring asap, ditemani kentang tumbuk Matcha dan adas yang diberi kunyit. Padukan dengan secangkir Holiday Spirit Tea yang membara, perpaduan teh hitam yang membangkitkan nostalgia berpadu dengan rempah-rempah Natal yang hangat atau segelas es Joy of Christmas Tea, perpaduan magis antara teh putih dan hitam yang berpadu dengan rempah-rempah harum dan aroma clementine dan Tahitian vanilla untuk menambah manisnya hidangan seafood.


Festive Set Menu TWG Tea tersedia dengan harga Rp225.000 untuk hidangan utama dengan teh; dan Rp300.000 untuk hidangan utama, teh, dan hidangan penutup. Moktail dan koktail tersedia dengan tambahan Rp85.000 dan Rp135.000. Festive sets ini tersedia dalam waktu terbatas di seluruh TWG Tea Salons di Jakarta mulai tanggal 4 Desember hingga 31 Desember 2023.


(Penulis: Romy Boy)

Food & travel