Hair & beauty

Rangkaian Baru Pond's Age Miracle Cegah Penuaan Dini

By : Her World Indonesia - 2023-12-11 15:00:02 Rangkaian Baru Pond's Age Miracle Cegah Penuaan Dini

Kulit adalah perlindungan pertama dari cuaca yang tak menentu, panas dan dingin, serta menjadi pertahanan pertama dari terik matahari, kotoran dan pilusi dari pagi hingga malam. Apabila tidak dirawat, kulit dapat kehilangan kemampuan memperbaiki dirinya dan kehilangan cahaya sehat alaminya sehingga terlihat kusam.


Berdasarkan penelitian Dermatological Characterization of Facial Hyperpigmentation and Clinical Instrument (2019)  sebanyak 38% dari penduduk Indonesia mengalami noda hitam akibat paparan sinar UV setelah berusia 30 tahun. Tidak hanya masalah noda hitam, tetapi masalah lain seperti kulit kusam dan tanda-tanda penuaan dini juga sering muncul. Hal ini membuat 8 dari 10 wanita Indonesia merasa mereka perlu miracle untuk memiliki kulit mulus bercahaya.


Pevita Pearce, Brand Ambassador dari Pond’s Bright Miracle mengungkapkan, kulit wajah mulus dan bercahaya adalah salah satu kunci tampil percaya diri untuk mengejar mimpi di usia muda. 


Penuaan alami kulit yang dikombinasikan dengan stres sehari-hari ini dapat mengurangi kadar kolagen dan membatasi proses autophagy, menyebabkan garis halus dan keriput, serta elastisitas kulit yang berkurang. Hal ini juga dapat menyebabkan bercak pigmentasi berlebihan dan tanda-tanda penuaan akibat paparan sinar matahari, seperti noda hitam, benar bena nightmare.


Pond’s memahami kebutuhan kamu para wanita, dengan menawarkan kandungan paling efektif untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan faktor eksternal lain agar tampil mulus bercahaya dan percaya diri. Lebih dari sekedar merek kecantikan, sejak 175 tahun yang lalu melalui Pond’s Skin Institute, berkontribusi menjadi pionir yang membawa inovasi teknologi perawatan kulit terkini dalam dunia kecantikan.


(Terobosan baru dari Pond’s, Niasorcinol. Foto: Dok. Pond’s)


Essy Prita Cinta, Product Group Manager Pond's, menyampaikan, “POND'S SKIN INSTITUTE menjadi pelopor dalam industri kecantikan dengan lebih dari 200 paten yang menunjukkan keahlian dalam penelitian teknologi perawatan kulit. POND'S SKIN INSTITUTE terdiri dari 700 ahli kulit secara global adalah yang pertama kali menemukan dan mempatenkan Niacinamide, rajanya bahan pencerah. Sekarang saatnya Pond’s memperkenalkan terobosan baru bahan pencerah yang 100% lebih efektif dari Niacinamide, yaitu Niasorcinol™?. Sementara untuk bahan pencegah penuaan dini, POND'S SKIN INSTITUTE akan memperkenalkan evolusi dari Retinol C, yaitu Hexyl-Retinol™?.” 


Dermatologist, dr. Claudia Christin MBBS, Phd mengungkapkan bahwa saat ini banyak faktor eksternal yang membuat keadaan kulit menjadi kusam, seperti paparan sinar matahari, polusi dan penuaan dini. “Diperlukan kandungan yang efektif yang dapat menyelesaikan masalah kulit kusam sampai ke akarnya. Proses Autophagy juga dapat membantu meregenerasi kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Untuk menjaga kemampuan Autophagy di dalam tubuh tetap bekerja dengan optimal, dapat dilakukan dengan perawatan dengan kandungan yang dapat mengoptimalkan proses ini”


(Baca Juga: Somethinc Buka Klinik Kecantikan Pertamanya, Penasaran?)


Kombinasi niacinamide dan e-resorcinol menjadii Niasorcinol™? teruji klinis mampu meningkatkan kemampuan autophagy untuk mendegradasi melanin berlebih, menghambat melanin dari akar dan dapat menghambat pembentukan dan penumpukan noda hitam yang membentuk flek membandel sehingga kulit akan berada pada kondisi terbaiknya dan terlihat mulus bercahaya.


(Rangkaian baru cegah penuaan dini. Foto: Dok. Pond’s)


Niasorcinol™? meniru cara kerja tirozin, asam amino yang menghambat produksi melanin berlebihan. Selain itu, ia juga terbukti mengurangi faktor pertumbuhan keratinosit yang dapat memunculkan kantung-kantung cekung di bawah permukaan kulit, tempat melanin dapat menumpuk.


Selain menemukan Niasorcinol™?, melalui hasil penelitian POND’S SKIN INSTITUTE bersama 700 pakar kulit, ilmuwan dan dermatologist dari penjuru dunia, Pond’s juga memperkenalkan inovasi lain yaitu penggabungan Hexylresorcinol + Retinol-C + Niacinamide yaitu Hexyl-Retinol™ yang terbukti mampu membantu meremajakan kulit dengan cara menstimulasi melalui 10 tipe kolagen, berinteraksi dengan 100 gen terkait autophagy sehingga membuat proses perbaikan kulit 10x ebih efektif. 


(Baca Juga: Cara Aman Merawat Kulit dengan Tulus Skin)


Hexyl-Retinol™ bekerja untuk menghambat kehilangan kolagen,meningkatkan kemampuan kulit dalam meningkatkan produksi kolagen, serta merangsang proses alami pemulihannya. Tidak seperti retinol biasa yang mungkin terlalu keras bagi sebagian pengguna saat digunakan sebagai perawatan langsung pada kulit, HEXYL-RETINOL™ bekerja di dalam kulit untuk mengurangi kemungkinan iritasi pada kulit.



(Penulis: Nada Kamiliya)




Hair & beauty