Hair & beauty

Cara Aman Merawat Kulit dengan Tulus Skin

By : Her World Indonesia - 2023-12-01 13:00:01 Cara Aman Merawat Kulit dengan Tulus Skin

Tulus Skincare turut memeriahkan dunia skincare Tanah Air dengan menjanjikan pengalaman perawatan kulit yang apa adanya, menggunakan bahan yang minimal tetapi sesuai dengan kegunaannya.


Rangkaian produk yang ditawarkan Tulus Skin sudah pasti terkurasi dan bermutu tinggi. Salah satu andalannya adalah Tulus Balanced Gel Cleanser, yang merupakan sabun cuci muka dengan tekstur gel. Produk ini bukan hanya sekedar membersihkan muka dari kotoran dan minyak, tetapi juga menjaga keseimbangan pH kulit tanpa merusak lapisan pelindung kulit. Terkandung Roman Chamomile, Sweet Almond, dan Oat Kemel Extracts yang bekerja bersama-sama dengan berbagai bahan pelembab untuk memberikan hidrasi yang optimal pada kulit kamu. 


(Balanced Gel Cleanser dan Hyalutonic dari Tulus. Foto: Dok. Tulus Skin)


Selain Tulus Balanced Gel Cleanser, Hyalutonic juga menjadi produk dari Tulus yang paling diminati. Merupakan sebuah toner dan serum dengan kandungan 2% Hyaluronic Acid berbobot multi molekul. Produk dengan formula ini dirancang untuk memberikan kelembabpan, mengisi, dan meremajakan kulit, agar kulit kamu terasa lebih halus dan terlihat awet muda.


(Baca Juga: 4 Alasan Adanya Jerawat Pada Hidung, Penasaran?)


Jessica, Direktur dari Tulus Skin mengatakan jika semua produk Tulus diformulasi dan diproduksi secara modern dengan kandungan yang aman, bertujuan agar semua orang dengan tipe kulit yang bervariasi dapat menggunakan produk dari Tulus Skin. "Produk kami diproduksi dengan formulasi yang menggabungkan teknologi canggih dan bahan-bahan yang aman bagi kulit. Karena penting bagi kami bahwa setiap produk yang kami hasilkan telah diuji coba secara menyeluruh dan pada berbagai jenis kulit." ungkapnya.


(Tulus Skin solusi dari masalah kulit. Foto: Dok. Tulus Skin)


Tulus Skin berkomutmen untuk memberikan kejujuran melalui formulasi, bahan, proses pembuatan, hingga pemasaran yang transparan tanpa ada janji yang berlebihan. Meskipun tanpa janji yang berlebihan, Tulus Skin berani memberi jaminan bahwa produknya telah diuji secara menyeluruh kepada lima pendiri Tulus Skin yang mewakili berbagai masalah kulit dan kepekaan. Lima pendiri Tulus Skin yang sudah menguji sendiri produknya telah mendapatkan hasil yang memuaskan. 


(Baca Juga: Tampil Fresh dengan 9 Pilihan Kuteks untuk Kulit Sawo Matang)


Jika kamu tengah berjuang menghadapi masalah kulit kamu, berilah kesempatan kepada Tulus Skin untuk membuktikan manfaatnya. 


(Penulis: Nada Kamiliya)



Hair & beauty