Hair & beauty

Somethinc Buka Klinik Kecantikan Pertamanya, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2023-12-07 12:00:01 Somethinc Buka Klinik Kecantikan Pertamanya, Penasaran?

Saat ini, perawatan kulit sudah lazim ditemui di banyak kota besar. Bahkan, bukan hanya wanita yang melakukan perawatan kulit secara rutin, pria pun kini mulai banyak yang mulai menjaga kulitnya secara teratur. Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di era modern untuk mendapatkan kulit yang lebih bersinar atau glowing


Meskipun sudah menggunakan skincare, menurut dermatologist, perawatan kulit akan lebih efektif bila dikombinasikan dengan treatment di klinik kecantikan. Treatment yang dilakukan di klinik kecantikan mampu bekerja hingga ke lapisan kulit dalam yang tidak dapat dijangkau oleh penggunaan produk skincare. Jadi, kulit dapat lebih terawat dari luar dan dalam.



(Dari kiri - kanan, VP Marketing BeautyHaul Group Christofer Samuel Lesmana, Co-Founder BeautyHaul Group Benny Yahya, Business Development Manager Somethinc Aesthetic Clinic Andreas Antoninus, melakukan pemotongan tumpeng atas pembukaan Somethinc Aesthetic Clinic. Foto: Dok. Somethinc Aesthetic Clinic)

(Baca Juga: Tips Memilih Klinik Kecantikan)


Hingga saat ini, beragam klinik kecantikan sudah banyak bermunculan di Indonesia. Namun, sangat penting bagi masyarakat untuk dapat memilih klinik kecantikan yang tepat dan terbaik sehingga perlu selektif dalam mencari tahu treatment yang ditawarkan, teknologi yang digunakan hingga dokter yang kredibel dan berpengalaman. Hal-hal ini akan berpengaruh untuk mendapatkan hasil perawatan kulit wajah yang optimal.


Berangkat dari brand kecantikan lokal, Somethinc secara cepat dapat mengambil hati masyarakat Indonesia, dan kini meluncurkan lini bisnis terbarunya yaitu, Somethinc Aesthetic Clinic. Kehadiran Somethinc Aesthetic Clinic diharapkan dapat menjawab kebutuhan kulit masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit yang tidak cukup dengan menggunakan skincare saja. 


Benny Yahya, Co-Founder Somethinc Aesthetic Clinic mengatakan, “Setelah menghadirkan berbagai produk perawatan, kami ingin level up dengan memberikan solusi yang lebih mendalam lagi ke masyarakat untuk memahami kebutuhan kulit dan merawatnya sebagai versi terbaik dari dirinya melalui dukungan kami. Selain itu, Somethinc Aesthetic Clinic juga menggabungkan mesin teknologi terkini dengan skincare sehingga masyarakat yang tidak membutuhkan obat resep dokter, dapat menggunakan skincare Somethinc yang bebas dijual di manapun.”


Grand Opening Somethinc Aesthetic Clinic telah digelar pada tanggal 6 Desember 2023 di Komplek Ruko Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini juga dihadiri oleh rekan-rekan jurnalis dan turut diramaikan oleh beberapa influencers.


Dalam acara ini, Somethinc Aesthetic Clinic memperkenalkan beberapa Hero Treatments-nya, yaitu: Diamond Flawless Glow Facial yang dapat membuat kulit lebih bercahaya dengan mengeksfoliasi, mengekstraksi dan menutrisi kulit wajah agar kulit lebih sehat dan bercahaya. Kemudian, RF Contour Full Face, treatment pengencangan kulit kendur di area wajah dan menghaluskan kerutan dengan teknologi canggih Radio Frequency (RF).



(Suasana Somethinc Aesthetic Clinic Grand Opening. Foto: Dok. Somethinc Aesthetic Clinic)

(Baca Juga: 4 Perawatan Wajah di Klinik untuk Terlihat Lebih Cantik)


Ada pula Pico Laser Treatment yang menargetkan masalah hiperpigmentasi (noda gelap dan melasma) serta tanda penuaan dengan teknologi dari Jerman. Tidak ketinggsalan, ada Body Shape Sculpt yang menggunakan teknologi non-invasif HIFEM (High-Intensity Focused Electromagnetic) + RF, untuk menghancurkan lemak sekaligus membentuk otot. Selain itu, permasalahan elastisitas dan penumpukan lemak pada bagian tubuh selain wajah juga dapat diatasi.


Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing Somethinc Aesthetic Clinic, menjelaskan, “Somethinc Aesthetic Clinic hadir dengan pendekatan holistik. Kami mendukung pencapaian skin goals tidak hanya melalui treatment, tapi juga memandu dan mengedukasi sesuai kebutuhan kulit masing-masing. Kami menghadirkan pengalaman yang fun sehingga bisa diakses oleh semua masyarakat dengan mudah. Untuk memberikan hasil yang terbaik, kami bermitra dengan klinik kecantikan ternama dari Korea Selatan untuk program pelatihan rutin.”


Dalam semarak pembukaannya, Somethinc Aesthetic Clinic memberikan beberapa penawaran khusus berupa diskon hingga 50% dan kesempatan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5%. Informasi lebih lanjut dapat kamu lihat di media sosial Somethinc Clinic atau menghubungi nomor WhatsApp klinik di 0821-7000-2399 untuk melakukan reservasi treatment dan mengetahui promo menarik lainnya.


(Penulis: Romy Boy)

Hair & beauty